Sukses

Lifestyle

Anugerah Jurnalistik MH.Thamrin-PWI DKI Jakarta 2017 Siap Digelar

Fimela.com, Jakarta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) akan kembali menggelar malam penganugerahan Jurnalistik Mohammad Hoesni (MH) Thamrin pada 27 Juli 2017 di Balai Kota Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Ketua Panitia Pelaksana Anugerah Jurnalistik MH.Thamrin, Irmanto, mengajak dan mengingatkan kepada seluruh media massa baik cetak, elektronik, dan online untuk secepatnya mengirim karya-karya jurnalistiknya.

Irmanto menjelaskan hingga saat ini panitia masih terus menerima karya jurnalistik yang akan ikut dalam Lomba Anugerah Jurnalistik MH.Thamrin-PWI DKI JAYA ke-43/2017. “Saya yakin hingga batas akhir nanti kiriman yang masuk semakin bertambah banyak,” kata Irmanto dalam siaran pers yang diterima redaksi Bintang.com, Rabu (1/2/2017).

Tahun ini Anugerah Jurnalistik yang diberikan melombakan 10 Kategori. Adapun ke-10 Kategori tersebut yakni, Artikel Umum, Editorial, Fotografi, Karikatur, Layanan Publik, Features Siaran Televisi, Features Siaran Radio, Features Online, Features Olahraga, Features Citizen Journalism (tulisan yang dimuat di media online yang berbadan hukum).

Anugerah Jurnalistik MH.Thamrin-PWI DKI Jakarta 2017 Siap Digelar. (Ilustrasi: freecareeradvices.com)

Seluruh tulisan dari kategori di atas ini menyangkut aspek pembangunan, kinerja Pemerintah daerah, dan segala aspek yang terjadi di Provinsi DKI Jakarta. Artikel-artikel tersebut, baik di media cetak dan online, maupun features di televisi atau radio, harus sudah dipublikasikan pada periode terbitan/pemuatan antara Tanggal 1 JUNI 2016 sampai dengan 31 MEI 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading