Sukses

Lifestyle

Tips Nyaman di Kantor

Fimela.com, Jakarta Suasana kantor amat berpengaruh besar terhadap kinerja pegawai. Bisa dipastikan, suasana kantor yang tidak nyaman, membuat pegawai tidak bekerja dengan maksimal.

Jangankan untuk menunjukan kualitas kerja, ingin melangkah ke kantor saja, rasanya kaki sangat berat karena sudah membayangkan bagaimana tidak nyamannya suasana kantor.

Dan, bukan perkara mudah membuat rasa nyaman. Padahal kamu ingin bisa bertahan lama di tempat kamu bekerja. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mencoba beberapa tips di bawah ini agar berasa nyaman di lingkungan kantormu seperti dilansir dari laman celetohwanita.

Web developer. (twenty20)

1. Buat indah ruang dan meja Kerja

Ruang meja rapi dan bersih tentu akan menambah kenyamanan yang berdampak pada semangat kerja kamu. Apalagi ditambah dengan miniatur kesukaan dan foto orang-orang terkasih. Jangan lupa juga beri wewangian favorit di dalam ruang kerja kamu.

2. Mendengarkan musik favorit

Musik juga bisa memberikan kenyamanan dan membangkitkan semangat ketika sedang tidak mood atau suntuk.

3. Bersahabatlah dengan rekan kerja

Bersahabat dengan rekan kerja juga sangat diperlukan untuk kenyamanan dalam bekerja lho! Dengan mempunyai relasi yang baik di dalam kantor, niscaya keseharian kamu di dalam kantor pun akan menyenangkan.

ilustrasi ruang kerja

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading