Sukses

Lifestyle

3 Alasan Kamu Harus Unduh Sticker Cagub dan Cawagub DKI di BBM!

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan pemilihan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 dengan tiga pasangan cagub dan cawagub rupanya tak hanya dirasakan oleh warga DKI Jakarta saja. Melainkan orang-orang se-Indonesia, yakni lewat sticker BBM (BlackBerry Messanger) bertema ketiga pasangan cagub dan cawagub pada Rabu (1/2) lalu.

Hal tersebut dibenarkan oleh pihak BBM ketika dihubungi oleh Bintang.com pada Kamis (2/2). "Iya benar, kami baru merilis sticker Pilkada kemarin (Rabu, 1 Februari 2012)," kata pihak BBM. Lebih lanjut, pihak BBM mengungkapkan bahwa dengan rilisnya sticker BBM para pasangan cagub dan cawagub DKI tak memuat urusan politik, tetapi hanya ingin memberi visual dari event yang tengah hangat di publik.

"Yang kami angkat di sini sebenarnya lebih kepada ikon dari masing-masing pasangan," imbuh pihak BBM. Hayooo.. Kamu sudah download belum? Kalau belum, berikut Bintang.com kasih alasan kenapa kamu harus unduh sticker ini.

Koleksi sticker BBM kamu bertambah. Jadi, makin banyak sticker yang bisa mewakili perasaanmu lewat tulisan. Lagi pula, unduh sticker BBM cagub dan cawagub DKI ini gratis, lhooo!

Sticker BBM Pilkada. (BBM)

Kamu bisa mewakili isi hati atau jawaban percakapan dengan sticker gambar pasangan cagub dan cawagub favoritmu. Siapa cagub dan cawagub favoritmu?

Sticker BBM Pilkada. (BBM)

Kabarnya, sticker BBM ini akan hilang dari BBM pada 12 Februari mendatang. So, daripada kamu kelewatan dengan euforia ini, yuk download sekarang juga!

Sticker BBM Pilkada. (BBM)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading