Sukses

Lifestyle

Viral di Dunia Maya, Berapa Harga Motor Roda Tiga?

Fimela.com, Jakarta Rupa kendaraan beratap yang dikatakan sebagai motor roda tiga beberapa bulan belakangan heboh beredar di dunia maya. Soal dari mana jenis kendaraan tersebut berasal masih jadi perdebatan, lantaran ada yang mengatakan dari Tiongkok, namun tak sedikit juga yang mengklaim jika itu merupakan buatan dalam negeri.

Dengan informasi yang masih simpang siur, sebagaimana diwartakan salah satu media online, kendaraan ini dikatakan memiliki transmisi matik dengan mesin 250 cc, bahan bakar jenis bensin, AC, USB dan bisa jalan mundur. Namun, Indonesia bukan satu-satunya negara yang dibuat penasaran dan tertarik pada motor roda tiga.

Motor Roda Tiga yang juga disebut dengan Mocin ini jadi dambaan ibu-ibu. Pasalnya, motor ini tak akan bikin kamu kepanasan dan kehujanan. | via: facebook.com

Seperti dimuat salah satu media Malaysia The Reporter, potret dari kendaraan unik tersebut juga tersebar di Negeri Jiran dan menimbulkan banyak tanya. Diklaim, kendaraan tersebut akan dipasarkan dengan harga promosi MYR2.000 atau sekitar Rp6 juta. Namun harga kendaraan serupa di Tiongkok mencapai CNY12.800 atau Rp24 juta.

Sedangkan untuk di Indonesia, motor roda tiga, sebagaimana diwartakan salah satu media online, dihargai Rp18,5 juta. Dikatakan, kendaraan jenis ini telah beredar di Semarang, Jawa Tengah dan Kediri, Jawa Timur. Namun hingga kini belum ada pihak yang mengonfirmasikannya secara resmi. 

Jauh sebelum viral dan jadi perbincangan netizen di Indonesia, motor roda tiga telah cukup banyak diproduksi perusahaan kendaraan asal Tiongkok. Tersebar dalam beragam warna, jika benar dipasarkan, apakah kamu tertarik untuk membeli?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading