Sukses

Lifestyle

Belum Punya Pasangan Kencan Untuk Rayakan Valentine? Jangan Sedih

Fimela.com, Jakarta Romansa hari Valentine hadir dengan pro dan kontra. Sebagian orang membuatnya spesial dengan melakukan perayaan atau menghadirkan hadiah-hadiah manis bagi pasangannya, sebagian lain menganggapnya biasa saja dan cenderung nggak peduli. Selain kedua golongan tersebut, ada juga yang ingin mengistimewakan hari Valentine tapi nggak punya pasangan.

Kamu termasuk orang yang mengistimewakan Valentine tapi hingga mendekatinya masih juga belum punya pasangan untuk merayakannya? Tenang, mungkin kamu masih bisa mendapatkannya dengan trik-trik ini:

1. Kenakan sesuatu yang berwarna merah. Studi dari European Journal of Social Psychology mengatakan, ketika kamu mengenakan sesuatu yang berwarna merah maka kamu akan lebih menarik perhatian. Ini bisa jadi langkah awal untuk "menyaring" calon pasanganmu!

Trik-trik mendapatkan pasangan kencan saat valentine. (Foto: unsplash.com)

2. Rencanakan hangout bareng beberapa teman yang sama-sama melibatkan kamu dan dia di dalamnya. Pergi berduaan di awal-awal mungkin akan membuat canggung, sebagai gantinya kamu bisa nongkrong bareng teman lain sambil "modus".

Trik-trik mendapatkan pasangan kencan saat valentine. (Foto: unsplash.com)

3. Buat dia merasa harus mengajakmu kencan. Untuk yang satu ini, kamu harus pandai mengatur strategi dan memilih-milih kode untuk disebarkan di hadapannya.

Trik-trik mendapatkan pasangan kencan saat valentine. (Foto: unsplash.com)

Nggak ada salahnya kalau kamu mau to the point langsung mengajaknya kencan. Seorang pakar mengatakan pada situs Her Campus, pria suka pada wanita yang berinisiatif. Sekarang bukan lagi zamannya kamu terpaku pada stigma yang mengharuskan wanita menunggu para pria memulai segalanya. So, you go girl!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading