Sukses

Lifestyle

Di Sydney, Gardu Boleh Dicoret-coret! Ini 4 yang Terkeren!

Fimela.com, Jakarta Seringkali gardu listrik atau gardu sinyal mengganggu pemandangan di jalanan. Warnanya yang monoton dan terkadang diletakkan di tengah jalan membuat beberapa pejalan kaki merasa BT. Nggak cuma di Indonesia, tapi di Sydney juga, lho. Namun, bedanya, di Sydney, ada seorang seniman yang berani dan diizinkan untuk menghidupi gardu-gardu tersebut dengan lukisan.

Adalah Matt McLarty, seniman dan fotografer yang diwartakan oleh Bored Panda, ditugaskan oleh dewa lokal untuk melukis empat gardu di pinggiran Rhodes, Sydney, Australia. Masing-masing dari empat desain mengeksplorasi lingkungan binaan yang mengusung tema alam di daerah setempat. Melakukan project ini terbukti menantang, terutama ketika suhu mencapai 40 derajat celcius. Matt juga terkejut oleh banyaknya kebaikan yang ia dapat dari orang-orang lewat yang memberinya minuman dingin untuk mengurangi terik matahari.

Matt tidak asing dengan media yang tidak biasa, seni ini telah ia lakukan pada patung fiberglass berbentuk zebra yang baru-baru ini dijual untuk mengumpulkan dana bagi program konservasi Sydney Taronga Zoo. Berikut sederet karya Matt.

Gardu dilukis. (Via: boredpanda.com)

Gardu dilukis. (Via: boredpanda.com)

Gardu dilukis. (Via: boredpanda.com)

Gardu dilukis. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading