Sukses

Lifestyle

Lagi Diwawancara, Ibu Ini Malah Menyusui Babi di Depan Kamera

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja kelakuan seorang perempuan asal Lima, Peru, berikut ini. Diwartakan oleh Mirror, kisahnya berawal dari seorang reporter televisi yang tengah siaran langsung di sebuah pedesaan untuk meng-update berita tentang hujan yang mempengaruhi pertanian di sana.

Mencoba untuk mendapatkan jawaban, sang reporter mencoba mendekat ke seorang wanita, yang merupakan warga di sana. Dalam video yang terekam, wanita yang tampak sudah menjadi seorang ibu tersebut terlihat membawa seekor babi kecil di tangannya. Wanita itu menjelaskan bahwa ia akan menjual babinya ke tukang daging. Babi tersebut baru saja dievakuasi dari ladang setelah terkena imbas meluapnya sugai Huaycoloro. 

Namun, tanpa alasan yang jelas, saat masih direkam kamera, wanita itu kemudian mengangkat baju bagian depan dan menempatkan babi di dadanya seperti hendak menyusui. Dengan sigap, kameramen pun mengalihkan dengan segera ke wajah penduduk setempat yang bingung dengan kejadian itu, meski pada akhirnya mereka tertawa.

Untuk mengendalikan situasi, reporter itu berjalan menjauh dari wanita tersebut dan melanjutkan laporannya tentang sungai yang meluap. Dihimpun dari Youtube, berikut videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading