Sukses

Lifestyle

Pola Makan Sehat Penting Bagi Wanita Karier

Fimela.com, Jakarta Kadang, karena terlalu fokus dengan pekerjaan, kita suka lupa dengan kesehatan. Misal, sampai tak makan atau saking sibuknya memilih makanan sembarang demi sekadar mengobati rasa lapar. Makanan cepat saji pun jadi pilihan. Padahal, makanan cepat saji belum tentu baik bagi kesehatan.

Memang pola makan sehat tidak menjamin kamu untuk tidak pernah sakit, namun pola makan sehat terbukti ampuh menjaga kemungkinan untuk terserang dari berbagai penyakit. Kalau sudah sakit, pasti kamu dan perusahaan juga yang rugi kan!

Oleh sebab itu, bagi kamu wanita karier, jagalah kesehatanmu dengan menerapkan pola makan yang sehat. Hal pertama yang kamu lakukan adalah dengan mengatur jam makan . Sebelum pergi bekerja penting untuk selalu menyempatkan sarapan pagi dan pastinya dengan mengkonsumsi makanan yang sehat seperti susu dan roti. Banyak-banyak juga meminum air putih agar asupan cairan dalam tubuh terpenuhi dan menjadikan tubuh tetap segar sekaligus menghindar dari dehidrasi.

Ilustrasi Dunia Kerja. (via bbckursus.com)

Sebagai wanita karier juga sebaiknya kamu bisa meluangkan waktu untuk memasak sendiri makananmu. Tak ada salahnya pula membawa bekal makanan sehat ke kantor. Pastikan untuk banyak-banyak makan sayur dan buah-buahan karena makanan sehat akan membantu meningkatkan performamu dalam bekerja

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading