Sukses

Lifestyle

Meskipun Tak Suka Dandan, Cewek Tomboy Dilarang Lupakan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Ada cewek yang hobi banget sama dandan, kemana-mana harus dandan, pokoknya nggak bisa hidup tanpa dandan. Tapi, ada juga cewek yang sebaliknya, nggak suka banget pakai makeup, jangankam lipstik, kalau pakai bedak aja rasanya sudah risih.

Hmmm, cewek yang nggak suka pakai makeup itulah yang disebut sebagai cewek tomboy. Bagus sih kalau kamu tampil alami alias apa adanya, tapi kulit kamu juga butuh dijaga lho, jangan dibiarkan polos begitu saja. Ini beberapa hal yang tetap harus kamu gunakan, meskipun nggak suka dandan.

1. Tetap Menggunakan Pelembab. Pakar dermatologis asal New York, Dennis Gross menyarankan untuk menambahkan nutrisi yang dapat mencerahkan wajah dari dalam. Pilihlah pelembab yang mengandung vitamin C dan D karena memiliki antioksidan tinggi yang berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari serta mencegah tanda-tanda penuaan.

Meskipun Tak Suka Dandan, Cewek Tomboy Dilarang Lupakan Hal Ini. (Foto: rd.com)

2. Nggak Suka Pakai Lipstik? Kamu boleh nggak suka pakai lipstik atau pewarna bibir lainnya, tapi jangan sekali-kali pergi ke luar rumah tanpa menggunakan lip balm. Dilansir dari Times of India, lip balm dapat berguna untuk melindungi bibir kamu dari sinar matahari, bibir tidak kering dan pecah-pecah, dan melembutkan kulit bibir.

Meskipun Tak Suka Dandan, Cewek Tomboy Dilarang Lupakan Hal Ini. (Foto: cdn.com)

3. Mencuci Wajah Dua Kali Sehari. Beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan dari mencuci wajah, yakni menghilangkan kotoran yang menempel di wajah supaya nggak jerawatan atau terkena masalah kulit lainnya. Selain itu, mencuci wajah juga bisa membuat kamu terlihat lebih fresh.

Meskipun Tak Suka Dandan, Cewek Tomboy Dilarang Lupakan Hal Ini. (Foto: defactosalons.com)

Itulah beberapa rutinitas yang harus tetap dilakukan oleh cewek tomboy meskipun kamu nggak hobi dandan atau bahkan membenci makeup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading