Sukses

Lifestyle

Ema, Saksi Kunci Terkait Chat Seks Diduga Firza Husein?

Fimela.com, Jakarta Sudah dua kali Ema diperiksa penyidik Polda Metro Jaya untuk mengungkap kasus pornografi berupa chat seks dan foto tak senonoh yang diduga melibatkan Firza Husein dan pemimpin FPI Rizieq Shihab.

Namun hingga saat ini, pihak kepolisian masih belum mau memberikan keterangan hasil pemeriksaan terhadap teman dekat Firza husein tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan hasil pemeriksaan Ema baru dibeberkan di persidangan nanti.

"Itu nanti untuk di pengadilan," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, seperti dilansir dari Liputan6.com,Jumat (10/2/2017).

Nama Ema muncul di sebuah rekaman suara yang viral di media sosial. Suara itu berupa curhatan wanita yang diduga Firza Husein bercerita kepada ‘Kak Ema’ tentang kekesalannya karena merasa Habib Rizieq mulai ingkar janji untuk menikahinya.

Rizieq Shihab dan Firza Husein

Argo belum bisa memastikan apakah Ema yang diperiksa penyidik adalah sosok Kak Ema dalam rekaman suara tersebut. "Belum ada info dari penyidik," kata dia. "Yang pasti, dia (Ema) temannya (Firza Husein) ya. Kita tunggu saja. Saksi yang dekat dengan Bu Firza kan perlu kita mintai keterangan juga," kata Argo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading