Sukses

Lifestyle

Jakarta Masih Tergenang Banjir Termasuk di Kelapa Gading

Fimela.com, Jakarta Hujan deras yang mengguyur Ibu Kota sejak pagi hari mengakibatkan sebagian wilayah Jakarta dan sekitarnya terendam banjir. Banjir mengepung sejumlah ruas jalan di Jakarta. Ketinggiannya pun bervariasi, mulai 30 hingga 50 sentimeter.

Seperti di Jalan Boulevard Barat Kelapa Gading, Jakarta Utara. Air yang merendam jalan tersebut membuat kendaraan tidak dapat melintas. "07:24 Genangan air 30 -40 cm di Jl.Boulevard Barat depan MOI Klp Gading arah Sunter tidak bisa di lalui kendaraan kecil," tulis TMC Polda Metro, seperti dilansir dari liputan6.com dan @TMCPoldaMetro, Jakarta, Selasa (21/2/2017).

Banjir di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukan hanya di jalan protokol, banjir juga juga menggenangi di kawasan pemukiman warga. Ketinggian air mencapai 10 sentimeter di dalam rumah. "Rumah Ibu di Kelapa Gading banjir setinggi lutut orang dewasa, di dalam rumah sekitar 10 sentimeter," ujar seorang warga bernama Ramdania.

Selain itu jalan menuju kawasan Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading juga mash tergenang akibar hujan dan drainase yang buruk. Bahkan sejumlah anak-anak memanfaatkan situasi itu dengan berenang di genangan air yang cukup tinggi.

Banjir di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Situasi itu tentunya cukup berbahaya karena banyak kendaraan yang sedang melintas meski jalannya agak lambat. Memasuki siang hari hujan mulai reda dan cuaca mulai panas kembali. Hal itu tentunya diharapkan bisa mengurangi genangan air di sejumlah titik di Jakarta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading