Sukses

Lifestyle

Presiden Jokowi Bakal Menjemput Raja Salman

Fimela.com, Jakarta Raja Arab Saudi, Raja Salman bin Abdulazis al-Saud bersama dengan 1.500 orang, termasuk 10 menteri, dan 25 pangeran akan berada di Indonesia sejak 1 Maret hingga 9 Maret 2017. Pada kunjungan pertamanya ke Indonesia, Raja Salman tidak hanya akan berada di Jakarta, mulai 4 hingga 9 Maret ia akan menghabiskan liburan di Bali.

Serangkaian persiapan pun telah dilakukan, perlengkapan khusus milik Raja Salman pun sudah tiba di Tanah Air sejak beberapa hari yang lalu. Sebagai tuan rumah, pemerintah Indonesia pun telah melakukan berbagai persiapan agar rombongan dari keluarga kerajaan tersebut merasa nyaman berada di Indonesia.

Nantinya Presiden Jokowi sendiri yang akan menjemput langsung Raja Salman setibanya dia di Tanah Air. “Ini adalah pertama kali Presiden akan menjemput secara langsung Raja Salman di airport (bandara),” jelas Sekretaris Kabinet Pramono Anung, seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (24/2/2017).

Mobil Raja Salman (Dok. JAS)

Sementara itu, kedatangan Raja Salman diakui oleh Wamenlu AM Fachri bisa berimbas langsung ke Pariwisata Indonesia. “Seorang raja, tokoh berpengaruh di Timur Tengah, yang punya banyak follower di dunia maya, memilih Bali sebagai destinasi liburannya? Yang selalu diikuti media-media berpengaruh? Efeknya dinilai bakal sangat dahsyat. Itu promosi luar biasa. Sangat bagus untuk pariwisata Indonesia,’’ tutur Fachir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading