Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Hafiz Paling Merdu, Selebriti Pintar, Kopi Termahal

Fimela.com, Jakarta Menurut kamu siapakah selebriti yang memiliki otak cemerlang? Ya, beberapa artis ini tak dikenal karena gosip atau pun sensasi yang ia buat, artis-artis ini malah semakin terkenal karena prestasi dan kepintaran yang ia perlihatkan kepada masyarakat di seluruh dunia.

Selain artis berotak cemerlang, Bintang 5 hari ini juga akan membahas tentang hafiz yang dikenal memiliki suara paling merdu. Dan informasi terakhir rasanya akan sangat membuat para pecinta kopi bahagia. Yup, kali ini Bintang 5 akan membahas soal kopi paling mahal di dunia. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

5 Hafiz Paling Merdu di Dunia. Mendengar lantunan ayat suci Alquran tentu membuat hati merasa damai, tak hanya karena maknanya yang sangat dalam, tapi juga karena suara dari orang yang membacanya. Ya, tak semua orang dapat membaca ayat suci Alquran dengan sangat merdu. Dan inilah 5 hafiz yang dikenal memiliki suara yang sangat merdu dan menggetarkan jiwa.

5 Selebriti Dunia Berotak Cemerlang. Menjadi seorang artis memang tak mudah, apapun tentangnya pasti semua orang ingin tahu. Namun kali ini kita tidak akan membahas soal berbagai gosip para selebritis tersebut, tapi berbagai prestasi yang telah mereka dapatkan. Inilah beberapa artis yang diketahui memiliki otak cemerlang.

5 Kopi Termahal. Kamu termasuk ke dalam orang-orang yang katanya tidak bisa hidup tanpa meminum kopi? Informasi yang satu ini pastinya akan sangat kamu suka. Ya, inilah informasi tentang kopi-kopi termahal yang ada di seluruh dunia. Rata-rata kopi mahal ini dijual mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah perkilogramnya. Untuk selengkapnya simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading