Sukses

Lifestyle

Jadi Pengusaha, Pangeran Arab Saudi Ini Tinggalkan Hidup Mewah

Fimela.com, Jakarta Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud, akan datang ke Indonesia serta membawa para pangerannya. Kehebohan netizen mengenai berita ini tak terbendung. Lantaran hebohnya awak pesawat dan juga segala keperluan untuk liburan mereka selama lima hari di Bali langsung didatangkan dari negara aslinya. Bukan cuma Sang Raja, netizen juga dihebohkan dengan 25 pangeran Arab Saudi yang juga akan ikut mendampingi. 

Berbicara mengenai para pangeran, dunia kerajaan selalu identik dengan kemewahan dan kemegahan. Bukan cuma raja saja, tapi kehidupan pangeran pun cukup memukau. Namun lain lagi dengan kehidupan salah satu pangeran Arab Saudi ini. Namanya Fahad bin Faisal Al Saud. 

Namanya terkenal di kalangan internasional bukan lantaran sebagai pangeran. Namun, karena dia rela untuk bersusah payah demi menjadi seorang pengusaha sukses dengan usahanya sendiri. Dilansir dari Business Insider, Pangeran Fahad yang merupakan cucu dari saudara laki-laki Raja Arab Saudi ini bahkan sempat bekerja untuk Facebook Arab Saudi tahun 2009, usai lulus dari Stanford dengan jurusan Teknik Mesin (dan juga mengambil 2 jurusan lain yaitu Imu Manajemen serta Studi Timur Tengah). 

Pangeran Fahad bin Faisal Al Saud (Instagram/@yolofahad)

Selama bekerja di Facebook Arab Saudi, dia menjabat sebagai Head of User Operations. Dia juga yang pada waktu itu meluncurkan Facebook berbahasa Arab. "Facebook merupakan alasan saya tidak mengambil MBA saat ini. (Malah) Facebook itu merupakan MBA saya. Facebook juga PhD," kata Fahad. "(Bekerja di Facebook) merupakan kesempatan dalam bidang pendidikan yang bisa saya minta. Sangat mengagumkan bekerja pada proyek yang bisa mengubah kehidupan orang," lanjutnya. 

 

Pangeran Arab Saudi yang satu ini bukan cuma dikenal dengan gelar pengusaha muda sukses saja, tapi juga cerdas dan tampan. Berikut ini beberapa foto-fotonya yang sanggup bikin hati siapa pun 'meleleh.'

Pangeran Fahad bin Faisal Al Saud (Instagram/@yolofahad)

Pangeran Fahad bin Faisal Al Saud (Instagram/@yolofahad)

Pangeran Fahad bin Faisal Al Saud (Instagram/@yolofahad)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading