Sukses

Lifestyle

Tak Berseragam, Ini Sederet Potret Cantik Bripda Ismi Aisyah

Fimela.com, Jakarta Fenomena kehadiran polisi wanita cantik di tengah masyarakat kembali muncul ke permukaan. Jika sebelumnya ada Bripda Muthia yang heboh akan kasus penganiayaannya, kini ada Bripda Ismi Aisyah dari Bandung yang menggegerkan warga Indonesia dengan kehadirannya di tengah aksi penumpasan aksi teror di Bandung, Jawa Barat.

Tak hanya dengan keberaniannya, perempuan 24 tahun tersebut telah mencuri perhatian orang-orang dengan paras cantik yang ia miliki. Kisahnya berawal ketika Ridwan Kamil memposting kolase foto Bripda Ismi Aisyah ke akun Instagramnya. "Go follow Bripda Ismi @ismiaisyah20. Yang tadi siang bekerja keras bertugas mengawal komunikasi Bpk Kapolda @antoncharliyan selama kejadian penggerebekan teroris," tulis Ridwan Kamil mempromosikan akun Instagram Bripda Ismi Aisyah pada followers-nya.

Sejak saat itu, netizen yang lain pun menyerbu akun Instagram Bripda Ismi Aisyah. Terbukti dari bertambahnya followers Bripda Ismi Aisyah hingga ke angka puluh ribuan dalam waktu beberapa jam saja. di Di Instagram, perempuan yang sejak kecil bercita-cita sebagai polisi ini memang aktif mengunggah foto dirinya, baik berseragam atau tidak. Lantas, bagaimana potret Bripda Ismi Aisyah saat tak memakai seragam dinas? Dihimpun dari akun Instagram-nya, check this one!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading