Sukses

Lifestyle

Jangan Skip Jadwal Kencan Meski Sibuk Mempersiapkan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Persiapan pernikahan yang menyita waktu jangan sampai jadi alasan bagi kamu dan si pacar, eh, calon suami, kehilangan waktu untuk berkencan! Banyak sekali pasangan yang merasa "keanehan" hadir di antara mereka, justru saat pernikahan mereka sudah di depan mata. Tanpa disadari, yang membuat perasaan aneh itu ada yakni saking sibuknya mereka mengurus persiapan pernikahan, mereka jadi jarang meluangkan waktu untuk berduaan seperti ketika pacaran. Akhirnya, ada jarak di antara mereka.

Meski mempersiapkan pernikahan sangat menyita waktu dan pikiran, jangan lewatkan jadwal kencanmu. (Foto: unsplash.com)

Satu-satunya hal yang bisa menyelamatkan hubungan kalian selama masa-masa penuh tekanan seperti itu adalah dengan terus menghidupkan kebiasaan berkencan kalian seperti ketika pacaran.Kenapa tetap berkencan selama mempersiapkan pernikahan itu penting?Karena efek kencan bagi hubungan sama pentingnya seperti olahraga bagi kesehatan tubuh. Tidak perlu fancy dinner, kok. Kadang duduk berdua di coffee shop kesukaan sambil berbincang-bincang tentang hal lain selain persiapan pernikahan itu sangat menyelamatkan!

Berkencan dapat mempererat kembali kedekatan kalian, mengingatkan kamu dan dia bahwa sebentar lagi hubungan kalian aka memasuki babak baru, dan sebentar lagi kalian akan memulai perjuangan yang baru. Menghabiskan waktu berdua dengannya bisa membuat kamu berhenti memikirkan persiapan pernikahan yang membuat pusing, dan saling me-recharge energi untuk melanjutkan perjuangan menuju hari besar yang menanti di depan mata.

Sama seperti sebelum masa-masa persiapan pernikahan itu datang, meluangkan waktumu untuk berkencan dapat menunjukkan bahwa pasanganmu adalah prioritas bagimu. Kamu dan dia. Dengan berkencan, bonding di antara kalian akan menguat dan pada akhirnya ini akan berkontribusi banyak dalam keharmonisan pernikahan kalian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading