Sukses

Lifestyle

Pergi ke India? Jangan Lupa Ambil SIM Card Gratis di Bandara!

Fimela.com, Jakarta Ribuan turis dikatakan akan mendapat kejutan manis sesampainya di Bandar Udara (Bandara) di New Delhi, India. Bukan dengan sambutan berupa tari-tarian, namun mendapatkan SIM cards gratis. Sebagaimana dimuat Lonely Planet, hal ini dimaksudkan agar pelancong tetap bisa terhubung dengan orang-orang terkasih.

Sim card tersebut nantinya memungkinkan pelancong untuk menelepon, berkirim pesan, memeriksa email dan melakukan berbagai kemudahan seperti biasa. Berdasarkan laporan Daily Mail, kartu ini akan valid selama 30 hari dengan pulsa yang memungkinkan untuk telepon, mengirim pesan dan data internet sebesar 50MB.

Agra Fort, India. (AirPano)

Program bagi-bagi SIM card ini dikatakan akan mulai dilakukan di Bandara Internasional Indira Gandhi. Nantinya, aksi ini akan dilakukan di setidaknya 15 bandara internasional dalam jangka sekian tahun ke depan. Tapi kamu harus tahu, penawaran ini hanya bisa digunakan pelancong yang mengguakan e-Visa.

Untuk mendapatkannya, turis tinggal memperlihatkan fotocopy e-Visa dan lembar pertama paspor ketika sampai. Menteri Pariwisata Mahesh Sharma mengungkapkan, seperti dimuat Lonely Planet, program serupa sudah berjalan di Sri Lanka.

Gulmarg, India. (jacquelinehouseboats.com)

"Ide ini akan membantu turis untuk seketika berkomunikasi dengan keluarga, pihak hotel, operator perjalanan atau yang lainnya," jelas Mahesh. Biasanya, kata Mahesh, turis membutuhkan waktu dua jam untuk mendapatkan koneksi di India setelah mendarat.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Penginapan Terbaru di Thailand dan Ibiza, Bisa Jadi Rekomendasi Saat Traveling
Artikel Selanjutnya
Mengenal Virus Nipah yang Menyerang Anak 12 Tahun di India hingga Meninggal