Sukses

Lifestyle

Bintang 5 : Makhluk Bercahaya, Lama Mengandung, Taman Terindah

Fimela.com, Jakarta Seorang ibu rela menjalani hari penuh perjuangan selama menjalani masa kehamilan untuk bertemu dengan anaknya. Tak terkecuali dengan para hewan. Bahkan mereka bisa sabar menanti sampai bertahun lamanya. Hal itu disajikan dalam Bintang 5 episode kali ini.

Selain soal hewan dengan masa mengandung paling lama, Bintang 5 yang juga tayang di SCTV, menyajikan dua informasi yang tak kalah menarik, yakni lima taman nasional terindah di dunia yang bisa memanjakan mata, dan lima makhluk bercahaya paling mengagumkan.

5 Hewan dengan Masa Mengandung Paling Lama

Betapa beratnya ibu hamil menjalani hari-harinya sampai persalinan pun masih perlu perjuangan. Segala penderitaan itu ditanggungnya seorang diri selama sembilan bulan. Kebahagiaan atas buah kesabaran baru akan datang ketika sudah melahirkan. Pun demikian dengan hewan ini. Mereka bahkan sabar menunggu sampai 4,5 tahun lamanya.Penasaran hewan apa saja yang masa mengandungnya sangat lama. Saksikan tautan Bintang 5 di bawah ini.

5 Taman Nasional Terindah di Dunia

Keindahan alam memang sudah diberikan sang pencipta dengan segala flora dan fauna yang harus kita jaga kelestariannya. DI seluruh belahan dunia banyak tempat mengagumkan tak terkecuali Taman nasiional yang memiliki pammorama elok dipandang mata. Berikut Taman Nasional terindah di dunia versi Bintang 5.

5 Hewan Bercahaya Paling Mengagumkan

Cahaya diperlukan semua makhluk untuk menjalani hidup. Tanpa cahaya kita hanya akan meraba tanpa mengetahui apa yang ada di depan mata. Tapi, berbeda dengan makhluk hidup ini yang menghasilkan cahaya untuk kelangsungan hidup mereka. Tak jarang cahaya yang dikeluarkan tampak indah dan mengesankan. Berikut 5 hewan paling bercahaya dan paling mengagumkan versi Bintang 5.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading