Sukses

Lifestyle

Bintang 5 : Kosmetik Termahal, Model Tambun Cantik, Baju Unik

Fimela.com, Jakarta Pemirsa seperti biasa Bintang 5 hadir untuk memberikan informasi unik dan menarik yang membuat pengetahuan Anda bertambah. Bintang 5 kali ini, menghadirkan tiga informasi yang bakal membuat Anda tercengang.

Pertama soal produk kecantikan termahal di dunia, baju pengantin terunik di dunia, dan model wanita tergemuk. Penasaran ? simak di bawah ini untuk lebih lengkapnya.

5 Produk Kosmetik Termahal

Beragam cara dilakukan kaum hawa untuk mempercantik penampilannya. Mulai dari aneka perawatan di salon dan tempat kecantukan lainnya hingga rutin menggunakan produk kosmetik yang disarankan oleh ahli kecantikan. Soal harga nampaknya sebagian wanita tak terlalu risau asal bisa tampil memukau. Berikut lima produk kosmetik termahal di dunia yang bisa membuat kamu tercengang versi Bintang 5.

5 Baju Pengantin Unik

Baju pengantin memang merupakan unsure terpenting dalam sebuah acara pernikahan . Sebab mampu menunjang penampilan pengantin pria maupun wanita. Tak pelak baju pengantin dibuat dengan beragam bentuk dan warna. Berikut lima baju pengantin terunik di dunia versi Bintang 5

5 Model Wanita Gemuk Tercantik

Selama ini, tolak ukur kecantikan di hampir seluruh belahan dunia adalah ramping. Padahal orang gemuk juga bisa tampil cantik, lho. Bahkan bisa menjadi super model. Penasaran? berikut lima model yang tetap terlihat cantik meski memiliki tubuh tambun sekalipun versi Bintang 5

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading