Sukses

Lifestyle

Kontradiktif, Iklan Kontroversial dari Zara Ini Tuai Sindiran

Fimela.com, Jakarta Sebuah iklan dari retail ternama, Zara, baru-baru ini telah mencuri perhatian masyarakat, terutama para perempuan. Pada iklan yang Zara buat untuk pasar Amerika dan Eropa, mereka mengatakan bahwa perempuan harus mencintai setiap lengkungan yang ada pada tubuh mereka. Oke, itu ide bagus. Namun, gambar yang Zara tampilkan dinilai tidak sesuai dengan tagline yang mereka tulis.

Sebab, mereka menampilkan dua perempuan bertubuh skinny dan tidak ada lengkungan sebagai perwakilan kampanye "Love your curves" yang mereka canangkan. Hal ini telah menjadi kritik tersendiri di media sosial. Sebagian orang bertanya-tanya soal lengkungan tubuh yang dimaksud pada dua perempuan yang jadi model di poster iklan Zara tersebut. Seperti yang terlontar di Twitter, misalnya.

Lebih dari itu, seorang perempuan asal Belanda bernama Kita van Slooten membuat sebuah sindiran halus yang ia tujukan pada iklan Zara. Bersama seorang teman perempuannya, ia berpose menyerupai iklan Zara. Pastinya dengan curvy yang dimaksud pada iklan. Dihimpun dari Bored Panda, berikut fotonya.

Dua perempuan ini bikin foto sindiran untuk Zara. (Via: boredpanda.com)

Iklan Zara dan sindirannya. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading