Sukses

Lifestyle

Ini Pesan Untuk Pasangan yang Terobsesi dengan Relationship Goals

Fimela.com, Jakarta Sama pentingnya dengan target dalam hidup, target dalam hubungan juga perlu ada agar kamu dan pasangan dapat menjalaninya dengan lebih terarah. Sayangnya, arti dari target hubungan itu sendiri kini mengalami pergeseran makna karena banyak sekali pasangan yang mengeset targetnya dengan mengacu pada kehidupan pasangan lain. Relatioship goals, begitu istilahnya.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan relationship goals. Yang salah adalah kalau kamu memaknainya sembarangan. Coba kamu pikir, ibarat kamu dan pasangan jalan bareng karena sama-sama ingin pergi ke supermarket, tapi dalam perjalanan malah mengarah ke taman kota karena melihat kerumuman orang. Mungkin menyenangkan, tapi bukan itu alasan kamu dan pasangan memutuskan untuk bersama sejak awal.

Fokus pada hubungan kalian sendiri, apa alasan kalian bersama, apa tujuan kalian ke depannya dan bagaimana kalian mencapainya.

Pesan penting untuk pasangan yang salah memaknai relationship goals. (Foto: giphy.com)

Renungi bersama apa yang membuat kalian berdua bahagia, bukannya mengacu pada kebahagiaan orang lain.

Pesan penting untuk pasangan yang salah memaknai relationship goals. (Foto: giphy.com)

Jangan terobsesi menjadikan hubunganmu dan dia seperti hubungan mereka. Bahagialah dengan cara kalian sendiri.

Pesan penting untuk pasangan yang salah memaknai relationship goals. (Foto: giphy.com)

Hubungan kalian dan mereka jelas berbeda. Kalian dan mereka punya definisi bahagia yang berbeda, dan punya cara yang berbeda untuk mewujudkannya. Lihat ke dalam, maksimalkan segala potensi, lalu bersyukur. Relationship goals yang sesungguhnya adalah pencapai yang kalian buat berdasarkan fakta-fakta dalam hubungan kalian sendiri, bukan menjiplak kebahagiaan pasangan lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading