Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Di Barber Shop Ini Kamu Dicukur sama Cewek-cewek Setengah Bugil

Fimela.com, Jakarta Beragam cara sebuah penyedia jasa untuk menarik konsumen. Salah satunya yakni dengan konsep unik yang mungkin belum pernah ada di sekitar mereka atau bahkan dunia. Seperti yang dilakukan oleh sebuah salon bernama Old Bay di Öskemen, Kazakhstan berikut ini.

Dikutip dari Mirror, tempat cukur rambut ini dikelola oleh seorang penari striptis yang meminta penata rambut untuk bekerja dengan setengah telanjang. Para barber dipersilahkan untuk menggunakan pakaian dalam berupa thong dan beha serta celemek untuk melindungi tubuh dari serpihan potongan rambut. Menurut mereka, itu adalah cara baru untuk menarik pelanggan.

Barber di salon ini cewek-cewek yang hampir tak berbusana. (Via: mirror.co.uk)

Pada sebuah gambar yang beredar online, tampak dua penata rambut berpakaian setengah telanjang berada di hadapan seorang pelanggan laki-laki. Keduanya bertingkah begitu menggoda si pelanggan. Namun, netizen curiga dengan gambar tersebut, sebab, pelanggan tak menunjukkan reaksi tergoda. Sebaliknya, ia malah heran melihat kedua penata rambut tersebut.

Barber di salon ini cewek-cewek yang hampir tak berbusana. (Via: mirror.co.uk)

Rupanya, dua penata rambut itu sebenarnya penari dari Zebra, klub striptis dekat Old Bay, yang bersedia untuk berpose sebagai model iklan online salon tersebut. Namun, hal tersebut tidak membuat orang-orang hilang penasaran. Banyak netizen yang makin ingin tahu dengan salon tersebut. "Saya pikir rambut saya terlalu panjang, dan lebih baik pergi ke tukang cukur segera!," kata seorang netizen dikutip dari Mirror.

Barber di salon ini cewek-cewek yang hampir tak berbusana. (Via: mirror.co.uk)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading