Sukses

Lifestyle

Hari Perempuan Internasional 2017, Postingan Bripda Ismi Aisyah

Fimela.com, Jakarta Selamat Hari Perempuan Internasioanl 2017! Siapa perempuan yang menginspirasi kamu? Tentunya ada banyak perempuan hebat di Indonesia yang telah menghasilkan karya-karya terbaiknya dari berbagai bidang. Dan sudah pasti ibu kamu adalah salah satu perempuan hebat itu, bukan? Perempuan Indonesia yang beberapa hari kemarin menarik perhatian Indonesia adalah Bripda Ismi Aisyah.

Ya, tentunya kamu sudah tidak asing dengan polisi cantik yang sempat membuat heboh masyarakat Indonesia lantaran kecantikannya bikin orang salah fokus. Bripda Ismi Aisyah merupakan salah satu polisi cantik yang mengamankan peristiwa bom Bandung yang terjadi pada 27 Februari lalu.

Semenjak saat itulah berita dan juga foto-foto Bripda Ismi Aisyah beredar di dunia maya hingga akhirnya ia pun kebanjiran followers di Instagram. Buat kamu yang penasaran dengan kecantikan Bripda Ismi Aisyah maka silahkan mampir ke akun Instagram pribadinya @ismiaisyah20. Total kini Bripda Ismi Aisyah telah memiliki 255 ribu followers. Hati-hati banyak akun palsu mengatasnamakan Bripda Ismi Aisyah.

 

A post shared by Ismi Aisyah (@ismiaisyah20) on

Banyak foto yang Bripda Ismi Aisyah unggah di Instagramnya, mulai dari foto saat berpakaian seragam polisi hingga foto saat ia tengah menyuapi anak kecil. Dan di Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret 2017, Bripda Ismi juga mengunggah sebuah foto baru lho. Dalam foto tersebut Bripda Ismi tak sendirian, ia juga ditemani dengan perempuan-perempuan hebat lainnya, para polisi cantik dari Polda Jawa Barat.

 

A post shared by Ismi Aisyah (@ismiaisyah20) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading