Sukses

Lifestyle

Saat Pendemo yang Galak Jadi Kalem Berkat Bripda Ismi Aisyah

Fimela.com, Jakarta Paras cantik Bripda Ismi Aisyah viral di media sosial belakangan ini. Bukan hanya sanggup membuat pria kesem-sem, Ismi memanfaatkan karunia yang diberikan Tuhan, untuk meredam para pendemo. Sebelum bertugas sebagai Sisprim (Staf Sekretaris pribadi Pimpinan) Polda Jawa Barat, Ismi tergabung di kesatuan Sabara Polda Jawa Barat. Di situ dia bertugas menangani para pendemo.

"Kita menangani demo dan saya jadi negoisator. Kita memberikan arahan agar mereka menyampaikan aspirasi secara damai. Mungkin keuntungan di sini, kita sedikit banyak bisa meredam para pendemo. Setelah melihat kita jadi meredam," kata Ismi Aisyah, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Sudah tiga tahun terakhir Ismi menjadi Sisprim Polda Jawa Barat. Dia bertugas mendokumentasikan tugas-tugas kepolisian. Semisal saat peristiwa bom panci, yang justru melambungkan namanya di masyarakat luas. "Hasil yang didapat saya upload di medsos. Jadi supaya masyarakat tahu, ketika mereka buka Instagram tahu bahaa polisi ada di tengah mereka," imbuhnya.

 

A post shared by Ismi Aisyah (@ismiaisyah20) on

Ismi sendiri tak menyangka namanya kini menjadi buah bibir masyarakat. Namun dia bersyukur, sehingga dapat menjadikan momen ini sebagai ajang promo Kepolisian Republik Indonesia. "Momen ini saya jadikan ajang promo Polri. Setiap ada kegiatan dinas pun saya upload, agar masyarakat tahu," ujar Ismi Aisyah.

 

A post shared by Ismi Aisyah (@ismiaisyah20) on

Nama Bripda Ismi Aisyah yang semakin dikenal tersebut juga membuat akun Instagram pribadinya, yakni @ismiaisyah20 kini kebanjiran followers. Total kini akun Instagram Bripda Ismi Aisyah sudah memiliki 263 ribu followers. Bahkan ada belasan akun media sosial "hoax" yang mengatas namakan dirinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading