Sukses

Lifestyle

Potret Kemesraan Marcus Fernaldi Gideon dengan Sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Seperti kebanyakan atlet, sosok Marcus Fernaldi Gideon pun menarik untuk ditelisik kehidupannya di luar dunia bulu tangkis. Lewat akun Instagram miliknya dengan username @marcusfernaldig, lelaki yang baru saja menjuarai All England Open 2017 bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo ini kerap berbagi sejumlah momen.

Di antara beberapa unggahan, terdapat sederet potretnya dengan seorang perempuan bernama Agnes Amelinda yang diketahui sebagai tunangan Marcus. Dalam berbagai kesempatan, keduanya kerap memperlihatkan kebersamaan dengan sesekali mengenakan baju senada.

Marcus Fernaldi Gideon bersama sang kekasih. (marcusfernaldig/Instagram)

Marcus Fernaldi Gideon bersama sang kekasih. (marcusfernaldig/Instagram)

Bersama dengan unggahan tersebut, masyarakat dunia maya pun kedapatan memberi doa. "Langgeng ya," tulis @ashar_samad. "Langgeng terus ya Sinyo. Romantis banget deh si Sinyo ini, " sambung @nisa_zein. Namun, komentar yang tertera tentu tak terdiri dari satu jenis saja.

Dalam beberapa potret, terlihat pula netizen yang malah menyatakan iri dan patah hati melihat kemesraan Marcus dan Agnes. "Envy ih hihihi," ujar @tiasrahayu. "Patah hati dinda liat bginian," tutur @dwifitriainayati.

Marcus Fernaldi Gideon bersama sang kekasih. (marcusfernaldig/Instagram)

Dengan sisipan foto sang kekasih di feed Instagram Marcus Fernaldi Gideon sekiranya bisa memberi gambaran lain tentang lelaki berusia 26 tahun itu di luar lapangan bulu tangkis. Jadi, benar bila setiap profesi tak merepresentasikan kepribadian secara utuh, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading