Sukses

Lifestyle

10 Potret Quokka, Hewan Paling Bahagia Se-dunia!

Fimela.com, Jakarta Hewan bernama quokka mungkin agak asing di telinga orang Indonesia. Namun, nggak ada salahnya jika kamu mengetahui hewan dari keluarga Kanguru berikut ini lebih jauh. Tinggal di beberapa pulau kecil di Australia, quokka memiliki ekspresi yang unik dibanding hewan-hewan lainnya.

Pasalnya, quokka kerap menunjukkan ekspresi tersenyum, tertawa, atau gembira. Tidak heran jika mereka sering disebut sebagai hewan paling berbahagia di dunia. Soal bertahan hidup, hewan herbivora ini bisa mencapai usia sepuluh tahun lamanya. Tidak seperti banyak hewan lain, quokka sangat tidak takut pada manusia. Hal tersebut dibuktika dengan ketidaktakutan quokka untuk selfies dengan manusia. Bahkan, beberapa tahun lalu, beredar foto quokka tersenyum saat selfie dengan manusia.

Untuk berinteraksi dengan quokka nggak bisa sembarangan, sebab, barang siapa yang kedapatan memberi makan pada quokka, akan dikenakan denda 300 dolar Australia atau sekitar Rp3 juta. Hmm jadi, hati-hati ya kalau kamu bertemu mereka di jalan. Dihimpun dari Bored Panda, berikut sederet potret quokka yang berbahagia.

Happy mama~ (Via: boredpanda.com)

Happy! (Via: boredpanda.com)

Melting. (Via: boredpanda.com)

Whats up? (Via: boredpanda.com)

Kedip! (Via: boredpanda.com)

Selfie. (Via: boredpanda.com)

Mau coba? (Via: boredpanda.com)

Cium. (Via: boredpanda.com)

Bobo. (Via: boredpanda.com)

Peluk. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading