Sukses

Lifestyle

Daya Imajinasi Tinggi, 3 Zodiak Ini Punya Bakat jadi Seniman

Fimela.com, Jakarta Setiap orang bisa berkesenian. Namun, nggak semua orang dapat melakukannya dengan baik. Setidaknya butuh bakat disamping minat yang dimiliki. Selain tercipta karena faktor genetik, bakat juga dipengaruhi oleh zodiak ketika seseorang lahir. Seperti tiga zodiak berikut ini, misalnya. Dihimpun dari Mom.me, mereka dikatakan memiliki bakat di bidang seni karena punya daya imajinasi dan kreatif yang tinggi. Siapa sajakah mereka?

Aries. Seorang Aries adalah pemimpin yang hidup. Mereka nggak kenal takut dan memiliki 'suara' keras dan jelas. Dengan motivasi dan ambisi, apa pun yang mereka kerjakan di seni media atau komunikasi (radio, tv, jurnalisme, akting) bakal berjalan dengan baik. Kemauan yang kuat dan antusiasme akan membuat mereka termotivasi untuk bertahan hidup dalam berbagai jenis tantangan pekerjaan.

Aries. (Via: linked.in)

Aquarius

Aquarius. Aquarius adalah pribadi yang tajam, bersemangat, out of the box, dan banyak aksi. Mereka memiliki sebuah visi besar tentang humanisme. Dengan ketekunan dan semangat untuk upaya kemanusiaan, mereka bisa mengungkapkan ini dalam semua bidang seni serta penulisan pidato, pekerjaan sosial atau sesuatu yang melibatkan usaha-usaha kemanusiaan.

Aquarius. (Via: torontoist.com)

Pisces

Pisces. Seorang Pisces tekenal dengan kemampuannya beradaptasi dan dapat diandalkan di berbagai fungsi. Mereka memiliki empati, kreatif, murah hati dan sensitif yang kuat dengan artistik. Mereka juga banyak dikasihi oleh banyak orang. Pisces bakal unggul dalam seni, baik musik, sastra, lukisan, pematung, makeup artist, fashion stylist, atau penata rambut.

Pisces. (Via: abbotsfordtoday.ca)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading