Sukses

Lifestyle

Boykepedia Sukses, Kini Bakal Adakan Broadcast Streaming

Fimela.com, Jakarta Dokter dan seksolog Boyke Dian Nugraha telah sukses dengan program Boykepedia, sebuah situs di mana masyarakat dapat langsung bertanya dan mencari jawaban tentang masalah-masalah yang berkaitan dengan kehamilan, kesehatan reproduksi, seks, dan lainnya. Program Boykepedia ini juga ada di Vidio.com. 

Usai sukses dan mendapat sambutan yang antusias dari para netizen, dokter kelahiran 1956 ini kini membuat sebuah program baru yang berupa broadcast streaming. "Nanti akan dimulai bulan April, sebentar lagi," katanya kepada Bintang.com saat melakukan pemotretan di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (15/3) kemarin. 

Dokter Boyke (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com)

Dia juga menjelaskan, akan ada empat topik utama yang akan dibahas ada broadcast streaming di Vidio.com itu. Ada tema ibu dan kehamilan, remaja dan pergaulan bebas, permasalahan pasutri (pasangan suami istri), dan penyakit reproduksi. Masing-masing video berdurasi 45 menit, tayang di Vidio.com.

Meskipun begitu, program dan situs Boykepedia tetap berjalan. Malah, pada situs Boykepedia sudah ada menu online shop yang berisi produk-produk kecantikan, sekaligus parfum. Juga ada video artikel. Rencananya, Dokter Boyke akan menambahkan forum yang akan diluncurkan pertengahan tahun ini.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading