Sukses

Lifestyle

Bintang 5 : Sungai Terindah, Gerbang Neraka, Manusia Unik

Fimela.com, Jakarta Bintang 5 kali ini akan menyajikan beberapa keajaiban dunia yang membuat Anda terkagum-kagum sampai terheran-heran. Dimulai dengan sungai terindah di dunia, kemudian dilanjut dengan 5 Lubang Bumi yang Dianggap Menuju Dimensi Lain,dan yang terakhir lima manusia dengan kelebihan yang unik.

5 Sungai Terindah di Dunia

Sebuah sungai akan terlihat indah apabila tidak ada sampah-sampah atau bangunan liar yang berada di sekitarnya. Telebih lagi jika sungai berada di antara hijaunya hutan dengan pepohonan yang rindang sehingga semakin siapa saja yang ada di sekitar sungai tersebut merasa nyaman dan tenang. Tak hanya bersih di antara lima sungai ini bahkan memiliki beberapa warna karena memiliki taman air di dalamnya. Berikut lima sungai terindah di dunia versi Bintang 5.

5 Lubang Bumi yang Dianggap Menuju Dimensi Lain

Bukan dalam makna sebenarnya tempat ini dianggap sebagai lubang yang bisa menuju dimensi lain. Melainkan karena lokasi yang mendukung dan suasana yang tercipta di sekitarnya. Salah satunya berada di Indonesia. Adalah Luweng Grubug yang terletak di Jombang. Luweng Grubuk disebut-sebut sebagai lubang tempat masuknya ‘cahaya surga’. Penasaran dengan lima lubang yang dianggap bisa menuju dimensi lain versi Bintang 5? Saksikan tautannya di bawah ini.

5 Kelebihan Manusia yang Sangat Unik

Keunikan manusia ini akan membuat anda terheran-heran karena mungkin belum pernah anda temukan. Salah satunya adalah pria yang berasal dari California, Amerika Serikat ini. Ia menjadi pemilik lidah terpanjang di dunia dan namanya masuk dalam Guinness world record tahun 2015. Penasaran? Berikut lima kelebihan manusia versi Bintang 5.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading