Sukses

Lifestyle

Bukan di Depok, Andita Lela Karlita Penjaga Warung di Nganjuk

Fimela.com, Jakarta Siapa sih Andita Lela Karlita? Mungkin nama tersebut masih terdengar asing dan bahkan kamu tidak tahu sama sekali. Tapi, buat kamu yang masih suka main sosial media, pasti beberapa hari belakangan ini sempat dibuat penasaran dengan sosok wanita cantik yang katanya penjaga warung kopi paling cantik di Indonesia.

Nah, sosok wanita penjaga warung kopi tersebut adalah Andita Lela Karlita. Namun, ada yang salah dengan berita yang datang bersamaan dengan foto-foto viral wanita cantik yang ternyata pernah main sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini. Banyak netizen yang menyebutkan bahwa Andita adalah penjaga warung kopi di Depok, Jawa Barat.

Bukan di Depok, Andita Lela Karlita Penjaga Warung di Nganjuk. (Instagram/@anditalelakar)

Padahal aslinya Andita tinggal di Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Kabarnya Andita memutuskan untuk tak lagi main sinetron karena ingin fokus menjalani usaha warung kopi dan nasi pecel milik orangtuanya. Setelah sempat membuat heboh, kini banyak netizen yang “mampir” ke Instagram Andita dan langsung memberikan pujiannya.

Bukan di Depok, Andita Lela Karlita Penjaga Warung di Nganjuk. (Instagram/@anditalelakar)

“@anditalelakar Bisa nggak jangan terlalu manis mbaknya. Nanti aku diabetes liatin mba terus,” tulis pemilik akun Instagram @daniespirit82. Banyak pula netizen yang berkomentar dan meminta Andita Lela Karlita untuk membuka cabang warung kopinya ke daerah-daerah lain, tidak hanya di Nganjuk. “Mbaknya nggak kepingin buka cabang di dilayah Surabaya gitu,” tanya @lingga.chf. Andita pun menjawab pertanyaan tersebut,”Doain ya.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading