Sukses

Lifestyle

Oops.. Ternyata Gaya Selfie Bisa Ungkap Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Selfie menjadi fenomena yang dilakukan oleh semua orang, apalagi jika Anda sedang berada di tempat wisata dan berkumpul bersama teman. Menjadi satu-satunya kenangan yang bisa disimpan selamanya membuat selfie sangat disukai.

Tapi, tahukah Anda? Ternyata gaya selfie juga bisa mengungkapkan kepribadian Anda. Ada tiga jenis selfie yang paling sering dilakukan dan menunjukkan sifat pada diri Anda. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

1. Komunikator

Sering melakukan mirror selfie? Hmm.. berarti Anda termasuk yang menyukai gaya komunikator. Anda merupakan sosok yang suka berbagi informasi kepada orang lain dan dikenal sebagai sosok yang ramah, mudah bergaul, dan cuek. Selain itu, Anda juga dianggap sebagai teman yang seru oleh sahabat.

2. Self-Publistics

Kalau gaya yang satu ini pasti sering Anda lakukan, selfie menghadap kamera secara langsung untuk menunjukkan wajah Anda. Tipe selfie ini menunjukkan jika Anda memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Tetapi, Anda tidak begitu menyukai jika orang lain kepo terhadap kehidupan Anda.

3. Autobiographers

Untuk gaya selfie ini biasa ditunjukkan dengan gaya yang unik dan lucu untuk menunjukkan kepribadian asli Anda. Menurut Anda, selfie bukan hanya soal penampilan yang selalu bagus dan keren. Anda lebih suka menjadi diri sendiri dan apa adanya. Bahkan, Anda juga tidak malu jika dianggap aneh oleh orang lain.

Wah, ternyata benar ya jika setiap gaya foto yang Anda lakukan sebenarnya menyimpan makna yang bisa mengungkapkan kepribadian Anda. Hmm... makanya agar orang lain tidak salah sangka dengan kepribadian Anda, pastikan untuk berfoto dengan gaya yang pas dan smartphone yang mumpuni.

Alangkah baiknya, jika Anda memilih kamera smartphone yang menghasilkan gambar lebih bercahaya dan tentunya akan memancarkan aura Anda. Terlebih lagi, Anda akan semakin mudah berselfie dan menunjukkan kepribadian Anda lebih bersinar.

Untuk itu, OPPO smartphone yang sebentar lagi akan hadir di Indonesia, dapat menjadi pilihan untuk Anda.

Ayo, bersiaplah untuk menyambut kedatangan smartphone yang satu ini!

(Adv)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading