Sukses

Lifestyle

Sering Disamain Sama Mantannya Pacarmu? Mungkin Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Dibayang-bayangi sosok mantan saat sedang menjalin hubungan baru memang nggak enak, apalagi kalau sampai kamu disama-samakan dengan mantannya. Sayangnya hal itu nggak bisa dihindari. Sekalipun dia sudah move on sepenuhnya, putus komunikasi dan serius bersamamu, setidaknya pasti ada satu-dua orang yang selalu saja menyamakan kamu dengan pacarnya terdahulu. Kesal? Tentu saja.

Anggaplah itu sebagai ujian pertama kalian sebagai pasangan. Kalau kamu mau berbesar hati, sebenarnya itu lumrah terjadi. Sikap menyama-nyamakan itu bukan berarti kehadiran kamu nggak diterima kok. Beberapa hal di bawah ini bisa saja jadi alasan orang-orang di sekitarnya menyamakan kamu dengan pacarnya yang terdahulu.

1. Mereka melihat ada kesamaan dalam dirimu dan mantannya pacarmu. Bukan gimana-gimana, mungkin memang wanita pilihan pacarmu selalu setipe.

Alasan kamu sering disama-samain sama mantannnya pacar. (Foto: pexels.com)

2. Itu adalah obrolan internal di kalangan para cowok. Mereka sebenarnya cuek, tapi di lubuk hatinya juga mereka memiliki kepedulian lebih kepada temannya. Kalau mereka sampai menyamakan kamu dengan mantannya pacarmu, itu menunjukkan mereka juga peduli padamu sebagai bagian baru dari teman mereka.

Alasan kamu sering disama-samain sama mantannnya pacar. (Foto: pexels.com)

3. Walau disamakan, selalu ada 'tapi..' di belakangnya. Ini adalah kesempatan bagus bagimu akan mengisi kalimat di belakang 'tapi' itu dengan apa. Dengan nilai plus atau minus dari mantannya pacarmu? Your choice.

Alasan kamu sering disama-samain sama mantannnya pacar. (Foto: pexels.com)

Kesal, boleh. Tapi jangan sampai itu malah merusak pertemananmu dengan teman-temannya pacarmu. Dekati mereka terus, agar kamu bisa menunjukkan dan mereka bisa melihat bahwa kamu lebih baik dari mantannya pacarmu yang mereka sebut-sebut itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading