Sukses

Lifestyle

Dandan ala Cowok, Cewek Ini Sukses Buat Pacar Sahabatnya Cemburu

Fimela.com, Jakarta Beberapa sahabat hadir dalam hidupmu untuk bertukar makeup, beberapa lainnya untuk membopongmu saat cedera kaki akibat terlalu banyak berdansa. Selain itu, ada juga yang melengkapi dramamu dalam misi membuat cemburu pacar. Terdengar gila? Mungkin iya, tapi mengetahui cerita sepasang sahabat ini, jadinya seru juga, lho!

Jada Venson, seorang remaja berusia 15 tahun asal Connecticut, mengira pacarnya membohongi dia untuk diam-diam pergi dengan cewek lain di belakangnya. Dia kelimpungan dan sangat terbakar emosi. Tapi, dia ingin tetap cool di hadapan pacarnya tersebut.

Enggan ribut-ribut dengan sang pacar, sahabat Jada, Mikayla Simon yang juga berusia 15 tahun, memberinya ide cemerlang.

BACA JUGA: Potret Anak Nia Ramadhani Yaitu Mikhayla Zalindra

Dandan ala cowok demi bantuin bikin pacar sahabatnya cemburu. (Foto: Metro.co.uk)

Mikayla memakai pakaian seperti cowok dan berdiri membelakangi Jada saat melakukan mirror-selfie, jadi di dalam foto itu Jada dapat berpura-pura sedang bersama cowok lain.

"Ya, dia marah padaku setelah aku kirim foto itu," kata Jada, dikutip dari Metro. Tapi setelah menjelaskan bahwa itu adalah Mikayla, pacar Jada malah menganggapnya lucu dan remeh.

Dandan ala cowok demi bantuin bikin pacar sahabatnya cemburu. (Foto: Metro.co.uk)

Keremehan candaan Jada dan Mikayla sepertinya dapat dimengerti oleh banyak pengguna twitter. Pasalnya, setelah ia mengunggah foto tersebut di akunnya, Jada mendapatkan banyak retweet dan likes.

Dandan ala cowok demi bantuin bikin pacar sahabatnya cemburu. (Foto: Metro.co.uk)

Menurut Jada, semua sahabat harus mengikuti jejaknya dan Mikayla. "Ini sangat lucu untuk dikenang suatu hari nanti," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading