Sukses

Lifestyle

Serunya Nenek Ini Bermain Game Bikin Kamu Ikutan Gembira!

Fimela.com, Jakarta Ketika sudah memasuki usia lanjut, beberapa orang mungkin enggan untuk melakukan banyak aktivitas yang menyita pikiran dan tenaga. Sehingga memilih bersantai di rumah dengan hobi masing-masing. Namun, pada kenyataannya, tidak selalu demikian. Seorang nenek dari Jepang masih menyempatkan diri untuk bermain game anak-anak di usianya yang tak lagi muda.

Hal tersebut terungkap dari sebuah video yang diunggah oleh pengguna Twitter asal Jepang bernama @akitonoko pada 7 Februari lalu. Dalam video tersebut, si nenek tampak sedang bermain sebuah game bernama Don't Break the Ice bersama satu orang lainnya. Permainan tersebut mengharuskan pemainnya memukul kepingan puzzle dengan palu tanpa harus menjatuhkan pinguin yang berada di tengah. Barang siapa yang menjatuhkan pinguin, maka ia yang kalah.

Sepanjang permainan, nenek tampak begitu bergairan dan senang. Berkali-kali ia menunjukkan ekspresi terkejut dan waspadanya tatkala kepingan puzzle di sekitar pinguin hancur. Namun, dalam permainan tersebut, si nenek kalah karena menjatuhkan si pinguin di akhir video. Coba deh kamu simak sendiri nih videonya. Bikin deg-degan sekaligus ikut gembira juga! :))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading