Sukses

Lifestyle

Bocah 9 Tahun Rela Jualan Demi Bantu Biaya Operasi Kakeknya

Fimela.com, Jakarta Kisah inspiratif datang dari seorang bocah berusia 9 tahun. Ia rela mengorbankan waktunya bermain bersama teman-temannya, dengan memilih berjualan jus lemon guna membantu biaya perawatan kakeknya, Richard Sanchez yang menderita kanker usus.

Dibantu dengan pamannya, bocah bernama Angel Reyes asal Mexico itu, membuat stan di depan rumahnya untuk berjualan jus lemon .

Melansir independent.co.uk, banyak pengunjung yang tidak ingin limun buatan Angel Reyes, namun mereka peduli dengan menyumbang untuk ikut meringankan beban Reyes yang ingin membantu biaya perawatan kakeknya yang menderita kanker usus stadium tiga.

"Dia hanya ingin membantu kakeknya dengan cara apapun yang dia bisa, dan untuk anak berusia sembilan tahun, ini adalah ide yang terbaik terpikirkan olehnya dan saya sangat bangga padanya," kata Chasity Sanchez, ibu Angel Rayes.

Bocah Bantu kakek | independent.co.uk

Sementara itu, dilansir dari 11alive.com, aksi Reyes tersebut menjadi viral, akhirnya Chasity membuat laman di situs GoFundMe, situs yang memungkinkan penggunanya untuk mengumpulkan uang, yang biasanya berhubungan dengan kegiatan sosial.

“Dalam dua hari ini, kami berhasil mengumpulkan $48 (sekitar 630.000 rupiah),” tutur Angel Reyes. Angel juga berkata bahwa ia ingin melakukan apapun untuk membantu kakeknya. “Aku sangat peduli kepada kakekku yang menderita kanker, dan jika ini berhasil membantunya, aku akan terus melakukan hal ini selama yang aku bisa,” ucap reyes.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading