Sukses

Lifestyle

Wow, OPPO F3 Plus Hadir Spesifikasi Unggulan

Fimela.com, Jakarta Untuk Anda pecinta selfie, kini Anda akan mendapatkan hasil yang luar biasa dengan OPPO F3 Plus. Mempunyai dua kamera depan ganda atau disebut dengan “Dual Selfie Camera”, F3 Plus akan menjadi smartphone yang cocok untuk Anda penggemar selfie.

F3 Plus memiliki dua kamera depan dengan resolusi 16 MP dan 8 MP. Tentunya, kedua kamera ini memiliki fungsi dan fitur yang berbeda. Kamera depan dengan resolusi 16MP memiliki sensor 1/3 inci yang diklaim bisa meningkatkan pencahayaan dan ketajaman hasil gambar. Sensor kamera ini juga memiliki bukaan f/2.0 yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan efek kedalaman terbaik, serta kombinasi fokus permukaan yang jelas.

Lain lagi dengan kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP, kamera yang satu ini bertugas sebagai lensa wide angle. OPPO menyematkan lensa dengan lebar 130 derajat agar bisa menangkap gambar 105 persen lebih luas dari lensa 80 derajat yang biasanya digunakan di smartphone modern. Adapun fitur penghias kamera selfie yang lain adalah Smart Facial Recognition dan Beautify 4.0.

Tidak ketinggalan, F3 Plus juga memiliki kamera utama yang terletak di bagian belakang. Memiiki resolusi 16MP dengan bukaan f/1.7, kamera belakang ini juga diberikan sensor Sony IMX398 dengan teknologi Dual PDAF - Phase Detection Autofocus, untuk membuat hasil foto lebih fokus 40 persen dan dapat membuatnya lebih tajam sekali pun ketika diambil dalam kondisi minim cahaya.

Selain unggul di kamera, OPPO F3 Plus juga memberikan performa yang cepat. Wajar saja, smartphone yang satu ini dilengkapi dengan prosesor octa-core Snapdragon 653 dengan RAM 4GB dan memori internal yang bisa diekspansi dengan microSD hingga 256GB. F3 Plus juga memiliki sistem operasi Android Marshmallow (6.0) dan antarmuka ColorOs 3.0.

Untuk urusan keamanan, OPPO F3 Plus memiliki teknologi pemindai sidik jari yang diklaim lebih cepat dan responsif. Teknologi “Lighting-Fast Touch Access” yang ada di pemindai sidik jari memungkinkan pengguna dapat membuka layar smartphone hanya dalam hitungan 0,2 detik.

Anda juga tidak perlu khawatir untuk urusan baterai. Karena, Oppo F3 Plus mempunya baterai 4.000mAh dengan teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charge. Anda bisa mengisi daya smartphone hingga 100 persen hanya dalam waktu 45 menit saja.

Hmm... kini saatnya Anda untuk memiliki OPPO F3 Plus sekarang juga!

(Adv)

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading