Sukses

Lifestyle

Bintang 5 : Kuburan Misterius, Pria Terkekar, Peristiwa Terheboh

Fimela.com, Jakarta Memiliki badan berotot dan atletis menjadi kebanggaan bagi banyak kaum pria. Apalagi decak kagum sering terlontar dari orang-orang yang melihatnya, terutama dari kaum hawa. Tak heran, banyak pria yang berlomba memperbesar dan memperkuat massa otot dengan berbagai cara. Bintang 5 kali ini merangkum khusus lima pria dari belahan dunia yang memiliki tubuh paling berotot dan kekar. Siapa mereka? Lihat tautannya di bawah.

Tak kalah menarik, Bintang 5 yang tayang di SCTV, juga masih memiliki dua tayangan pilihan untuk Anda yakni lima peristiwa penting dan menghebohkan dunia yang terekam kamera dan taman pemakaman misterius di dunia.

5 Peristiwa Penting & Menghebohkan dunia yang terekam kamera

Ada banyak peristiwa menarik yang terjadi di dunia. Namun amat jarang yang terekam kamera. Bintang 5 merangkum lima peristiwa yang disengaja maupun tidak sengaja terekam kamera seperti peristiwa pembunuhan John F Kennedy hingga musibah bencana alam Tsunami. Berikut lima peristiwa penting dan menghebohkan dunia yang terekam kamera versi Bintang 5.

5 Manusia dengan otot super ekstrem

Inilah lima pria paling berotot dan kekar. Saking kekarnya, mereka sampai dijuluki sebagai popeye ataupun Hulk dalam kehidupan nyata. Tak ingin berlama-lama, yuk simak aja lima manusia dengan otot super ekstrem versi Bintang 5.

5 Taman Pemakaman Paling Ekstrem di Dunia

Kuburan atau tempat peristirahatan terakhir bagi manusia seringkali dianggap sebagai lokasi paling angker dan berhantu. Apalagi, tempat pemakaman tersebut misterius sehingga menimbulkan banyaknya cerita menyeramkan atas tempat tersebut. Berikut lima taman pemakaman paling misterius versi Bintang 5

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading