Sukses

Lifestyle

Pengin Ganteng Tapi Muka Pas-pasan, Coba Tips dari Kaesang Ini

Fimela.com, Jakarta Putera bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep pada pekan lalu mengunggah sebuah video blog (Vlog). Dengan judul “Pilok #28Ganteng Itu Murah”, ia membagikan tips bagi para pria agar bisa terlihat ganteng meski memiliki wajah pas-pasan.

Menurut Kaesang, untuk menjadi ganteng itu tidaklah sulit. Rahasianya hanya terletak pada rambut. Rambut yang rapih dinilainya bisa menambah kegantengan seseorang.

“Ok guys, jadi untuk menjadi ganteng itu bukan hal yang susah, itu gampang. Muka pas-pasan seperti aku itu juga bisa menjadi ganteng. Apa syaratnya? Sebenarnya tidak ada syaratnya, Cuma rambut rapih, itu penting,” tuturnya.

Untuk menjadikan rambut rapih, Kaesang sebut juga tak sulit dan mengeluarkan biaya mahal. Cukup dengan pomade, gel rambut buatan Indonesia. “Harganya murah banget , cuma Rp 9 ribu,” kata Kaesang.

Kaesang Pangarep "ganteng Itu Murah" | foto : YouTube

Kaesang pun kemudian mempraktekan caranya menata rambutnya dengan Pomade. “Ya, sekarang kalian bisa lihat perubahan penampilanku setelah pakai pomade. Kegantenganku nambah 5 persen . Yah setidaknya nambah daripada tidak,”

Kaesang pun mengimbau seorang pria tidak boleh cuek dengan penampilannya, terutama rambut. “Apalagi bagi kalian yang punya muka pas-pasan kayak aku gini, wajib banget merhatiin penampilan,” tuturnya.

 

A post shared by Kaesang Pangarep (@kaesangp) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading