Sukses

Lifestyle

Menu Makanan Kendall Jenner Yang Membuatnya Tetap Langsing

Fimela.com, Jakarta Nama Kendall Jenner dikenal luas sebagai model dan sosialita Hollywood. Gadis yang baru berusia 21 tahun ini banyak membuat orang terpesona dengan kecantikan plus tubuh tinggi semampai dan seksi menggoda.

Untuk mendapatkan bentuk tubuh idealnya saat ini, Kendall mengaku kalau ia selalu bangun jam tujuh pagi untuk berolahraga. Selain itu, putri dari Bruce Jenner dan Kris Jenner ini juga selalu menjaga pola makannya sehari-hari. Meski begitu, ia mengaku tidak mau menyengsarakan dirinya dengan melakukan diet ketat seperti seorang model pada umumnya.

Kalau begitu apa saja makanan yang disantap Kendall Jenner setiap hari sehingga tubuhnya tetap langsing, sehat dan seksi? Seperti dilansir dari qraved, berikut bocoran menu makanan Kendall Jenner dalam satu hari?

Menu Sarapan

roti bakar 1

Untuk menu sarapan, menu yang disukai Kendall sepertinya tak beda jauh dengan menu sarapan kamu makan setiap paginya. Kendall sangat menyukai makanan home made, ia selalu mengonsumsi roti bakar dengan telur dan keju. Kamu tentunya bisa mengikutinya dan membuatnya sendiri di rumah.

Menu Makan Siang

Hidangan ayam, bebek, ikan, dan daging babi, makanan tradisional yang harus ada saat malam perayaan Tahun Baru Imlek. Sumber: Kirbie's Cravings.

Untuk makan siang, Kendall biasanya mengonsumsi makanan yang mengandung unsur protein. Menurutnya, sumber protein ini akan memberikan energi yang ia butuhkan untuk beraktivitas sehari-hari. Kendall pun memilih brown rice dan daging ayam sebagai menu makan siangnya. Ia memilih brown rice karena mengandung kadar gula yang rendah dan serat yang tinggi sehingga bagus untuk menjaga berat badan. Menu ini tentu bisa kamu coba di rumah, kan?

Menu Makan Malam

4 jenis sushi ini sanggup bikin kamu seketika ngidam!

Saat makan malam, Kendall Jenner akan lebih memilih sushi atau vegan spaghetti bolognese atau margherita pizza sebagai menu utama. Tapi, kalau akan tampil di fashion show ia biasanya akan lebih memperketat pola makannya. Ia kerap menambahkan teh detoks di setiap sarapan, serta mengonsumsi makanan tinggi protein dan buah-buahan untuk makan siang dan malamnya. Tak lupa, ia juga selalu menyiapkan buah apel yang akan disantap setiap kali merasa lapar.

Camilan

Coba Yoghurt untuk Turunkan Tekanan Darah

Sedangkan untuk camilan, Kendall lebih menyukai sayuran dan frozen yoghurt. Ia lebih menyukai sayuran mentah yang dicelup ke dalam saus. Selain itu, Kendall juga menyukai hummus, semacam makanan yang terbuat dari kacang-kacangan.

Intinya punya tubuh ideal bukan hal yang mustahi bagi siapa pun. Yang penting harus pintar memilih menu makanan dan berolahraga secara teratur seperti dilakukan Kendall Jenner. Satu lagi, jangan sampai menyengsarakan badan dengan membiarkan perut merasa kelaparan, ya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading