Sukses

Lifestyle

Berawal Dari Youtube, Kini Isyana Mendulang Kesuksesan

Fimela.com, Jakarta Masih berumur 23 tahun, tapi karir Isyana Sarasvati sudah patut diacungi dua jempol. Berawal dari hobinya mengcover lagu, kini Isyana mendulang kesuksesan di dunia tarik suara.

Sebenarnya, kemampuan Isyana dalam bermusik tidak perlu diragukan. Menekuni pelajaran musik di Nanyang Academy of Fine Arts Singapura, lalu berlanjut ke Royal College of Music di Inggris membuatnya memiliki kemampuan bermusik yang mumpuni.

Ditambah lagi, Isyana memiliki suara yang unik dan berhasil mencuri hati masyarakat Indonesia. Selama ini Isyana juga kerap mengeluarkan single yang mudah diingat. Ia juga berhasil mengalunkan lagu pop dengan improvisasi yang bisa membuat Anda tercengang.

Memulai karirnya, Isyana ternyata dulu menekuni dunia musik klasik. Ia bahkan sempat menjadi penyanyi opera di Singapura. Pantas saja, hingga saat ini masih ada sentuhan klasik dalam musik yang ia bawakan.

Selain piawai bernyanyi, Isyana juga terbukti mahir memainkan berbagai alat musik. Isyana mampu memainkan berbagai alat musik dari piano, flute hingga saksofon. Wah, pantas saja jika Isyana dapat menciptakan lagunya sendiri.

Bahkan kini, Isyana juga memiliki gebrakan terbarunya, lho. Merilis album bersama penyanyi Raisa, mereka akan menyuguhkan kualitas musik yang berkualitas dengan karakter suara yang khas.

Isyana merilis album bersama Raisa.

Masih ada juga keunikan Isyana yang lain. Selain piawai bernyanyi,ternyata Isyana juga mahir fotografi, lho! Isyana kerap mem-posting foto dan juga selfie yang menarik perhatian penggemarnya. Bukan cuma itu, si dara manis yang satu ini juga sering melakukan group selfie dengan kru dan penggemarnya.

Menghasilkan foto yang berkualitas, ternyata Isyana memakai smartphone OPPO F3 Plus, dual selfie camera. Memiliki kamera depan dengan resolusi 16MP, membuat selfie Isyana semakin jernih, sehingga selalu menarik hati para penggemarnya. Selain itu, berkat kamera depan kedua yang memiliki sudut kamera 120 derajat wide angle beresolusi 8 MP untuk group selfie, Isyana jadi lebih mudah berfoto bersama para kru dan penggemarnya sekaligus.

Hmm.. pantas saja foto Isyana selalu terlihat keren dan mengagumkan!




(Adv)

What's On Fimela
Loading