Sukses

Lifestyle

Di Bawah Lampu Neon Tokyo

Fimela.com, Jakarta Gemerlap Tokyo saat langit malam memayungi, siapa yang tak ingin terbuai? Ya, salah satu kota yang paling banyak dicari di Google pada 2016 ini memang kian memesona selepas matahari tenggelam. Bukan berarti siangnya tak elok, hanya saja malam di Tokyo terlalu menawan untuk dilewatkan.

Saking banyak atraksi untuk dilihat, mungkin tak semua orang menyadari bila lampu neon merupakan elemen penting pembentuk paras Tokyo saat gelap mengungkung. Adalah Cody Ellingham, seorang desainer dan art director yang mengabadikan Tokyo di bawah gemerlap lampu neon.

"Aku pertama datang ke Tokyo di tahun 2012. Sedari awal, kota ini menginspirasiku. Aku sering mengembara melewati beragam sudut Tokyo dan menyadari, kota ini merupakan rumah bagi pendar lampu neon paling memukau di dunia," tulisnya, seperti dimuat Bored Panda.

Berangkat dari anggapan tersebut, Cody pun membagikan potret Tokyo dari bawah lampu neon. Menikmati sudut lain kota berparas modern dan tradisional di saat yang sama ini tentu menarik. Mari sekali lagi membiarkan diri digoda pesona Tokyo!

Tokyo, Jepang. (​Cody Ellingham)

Tokyo, Jepang. (​Cody Ellingham)

Tokyo, Jepang. (​Cody Ellingham)

Tokyo, Jepang. (​Cody Ellingham)

Tokyo, Jepang. (​Cody Ellingham)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading