Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Butuh Ide Kreatif? Minta Bantuan 3 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia kerja, terkadang membutuhkan orang-orang yang bisa berfikir out of the box. Dengan ide-ide yang gak biasa,target bisa tercapai dengan cara yang gak monoton dan bisa menambah semangat kerja juga. Tapi ternyata tidak semua orang memang terbiasa berfikir out of the box loh, dan rupanya zodiak seseorang memiliki pengaruh terhadap pola pikir yang kreatif ini.

Seperti kita ketahui, ada 12 zodiak dengan beragam karakter berbeda. Semua memiliki keunikan dan kelebihan sendiri. Namun, rupanya ada 3 zodiak yang memang memiliki kemampuan untuk berfikir secara kreatif dan bisa member warna tersendiri dalam dunia kerja. Kita simak yuk ulasannya.

Leo

Zodiak dengan lambang singa ini memiliki jiwa seni serta kreatifitas yang tinggi. Mereka biasanya sangat ekspresif dan memang ingin menjadi pusat perhatian. Hal inilah yang mendasari mereka akan mencoba hal-hal yang gak biasa dan memiliki sudut pandang yang unik. Zodiak yang memiliki elemen api ini terkenal berani, mereka akan ambil resiko dianggap aneh atau dianggap pemberontak demi mewujudkan ide ide liar yang ada di kepala mereka. Walaupun terkesan keras kepala, Leo adalah sosok yang menyenangkan dan memiliki kemampuan untuk membuat orang lain mengikuti sudut pandang dia.

Leo. (Via: codwey.com)

Pisces

Pisces

Orang-orang dengan zodiak berlambang ikan ini dikenal sebagai pemimpi. Mereka memiliki imajinasi yang tinggi dan mudah terbawa emosi. Jika kamu bekerja di industri hiburan, orang-orang dengan zodiak Pisces ini cocok untuk membuat ide kreatif ataupun juga sebagai penulis naskah. Salah satu hal yang perlu diperhatian adalah sifat gak enakan yang dimiliki Pisces terkadang menghambat dirinya untuk berani mengungkapkan ide, tapi mereka sangat terbuka pada kritik dan saran yang membangun kok.

Pisces. (Via: creativitypost.com)

Sagittarius

Sagittarius

Orang-orang yang lahir pada 23 November – 21 Desember ini terkenal sebagai seorang petualang yang memiliki banyak ide liar di kepalanya. Sagittarian ini tidak bisa diam dan selalu ingin explore hal hal baru, inilah yang membuatnya kreatif dan memiliki ide yang tidak biasa. Mereka pun dikenal sebagai orang-orang memiliki semangat tinggi dan selalu positif melihat suatu kondisi. Kekurangannya adalah mereka mudah bosan yang membuatnya sulit untuk fokus pada satu projek. Cara untuk antisipasinya adalah sering memberikan challenge pada mereka. (LP)

Sagittarius. (Via: keyword-suggestion.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading