Sukses

Lifestyle

Cewek Nggak Tahu Barang Mahal dan Murah, 5 Meme Ini Buktinya!

Fimela.com, Jakarta Kata orang-orang, uang nggak bisa membeli kebahagiaan. Namun, pada kenyataannya, uang bisa membuat orang bahagia dengan caranya sendiri-sendiri. Entah dengan membeli barang-barang impian, atau beli tiket untuk bertemu orang-orang tersayang. Apapun itu, membuktikan jika setiap manusia membutuhkan uang.

Omong-omong soal uang, beberapa stigma mengatakan jika kaum perempuan lah yang paling 'doyan' dengannya. Sehingga di masyarakat tercipta istilah cewek matrealistis alias cewek matre. Padahal, kenyataannya tidak demikian. Sebagai manusia, baik laki-laki dan perempuan pasti ingin punya uang dong, ya, Gaes? Hanya tingkat keinginan dan cara mendapatkannya saja yang berbeda. Ada yang ingin banget, ada juga yang ingin aja. Ada yang sabar dengan proses, ada yang inginnya instan.

Celoteh-celoteh tentang cewek matre yang kerap ingin mendapatkan materi secara instan menuai reaksi para cowok. Lewat media sosial, mereka membuat sederet meme kocak tentang keberadaan cewek matre. Seperti sederet meme yang dihimpun dari internet berikut ini.

1. Laptop VS Motor: Kata meme berikut ini, cewek nggak tahu mana bedanya laptop Acer Predator 21X seharga Rp121 juta sama motor sport yang cuma seharga Rp89 juta. Hmmm, kayaknya cowok awam juga belum tentu tahu ya kalau harga laptop, yang notabene benda kecil, tapi punya harga lebih mahal dari motor.

Meme barang murah dan mahal. (Via: instagram.com/indonesiangamer)

Ya jelas saja punya harga lebih malah, laptop tersebut rupanya punya spesifikasi "monster" alias canggih banget buat main game. Bayangin aja, laptop dengan layar melengkung tersebut bisa menerima suatu perintah dalam game yang bisa dikontrol hanya dengan gerakan mata. Ck ck ck.

2. Motor vs Mobil

Katanya sih, cewek matre itu ditandai sering kali mereka menolak ajakan cowok untuk kencan dengan naik motor dan cenderung memilih mobil. Padahal, menurut cowok-cowok, harga motor nggak selamanya lebih murah dari mobil. Nih, kayak motor dan mobil yang ada di meme berikut ini. Hmmm... Nggak nyangka, ya, Girls?

Meme barang murah dan mahal. (Via: inafeed.com)

Tuh, buat kamu yang suka meng-underestimate cowok bermotor, lebih baik pikir dua kali. Kali aja mobil yang kamu maksud harganya sama dengan harga motor, hihihi.

3. Motor vs Motor

Meme di bawah ini sama-sama motor, sih. Tapi, asal kamu tahu, ya.. Harga keduanya jauh berbeda. Tuh, coba deh kamu lihat. Motor yang atas harganya Rp66 juta, motor yang bawah cuma Rp30 juta. Hmmm.. Hampir setengahnya ya ternyata.

Meme barang murah dan mahal. (Via: inafeed.com)

Lagi-lagi, meme tersebut bisa menyadarkan mereka yang kerap meng-underestimate keberadaan pengguna motor. Bahwa motor nggak selamanya murahan, lho.

4. Mobil VS Motor

Serupa dengan meme nomor dua, meme berikut ini juga menjelaskan bahwa mobil nggak selamanya lebih baik dari mobil. Setidaknya dalam bentuk harga. Soal perlindungan, mungkin mobil bakal menang, tapi untuk urusan gengsi, motor harga Rp1 miliar nggak bakal ada tandingannya.

Meme barang murah dan mahal. (Via: instagram.com/syhrizalfa)

Gimana? Masih mau menolak ajakan cowok bermotor?

5. Mobil vs Death Star

Hahahaha aduh kalau dibandingkan sama yang ini sih jangan ditanya ya, Girls?! Nggak ada tandingannya! Mobil mungkin bisa membawamu ke mall, tapi Death Star yang di film Star Warsbisa membawamu ke luar angkasa dan nggak balik lagi ke bumi. Meski cuma dalam film, tapi pada 2013 lalu, pemerintah AS sudah membangun satelit semacam Death Star.

Meme barang murah dan mahal. (Via: 1cak.com)

Jadi, gimana, nih cewek-cewek? Sudah bisa membedakan barang murah dan mahal belum?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading