Sukses

Lifestyle

3 Hal Ini Suka Bikin Cewek Was-was, Cowok Nggak Paham!

Fimela.com, Jakarta Sebagai cewek, kamu pasti pernah merasakan hal-hal personal yang bikin deg-degan sendiri. Kalau pun mau curhat, harus curhat ke cewek juga biar sama-sama paham penderitaan dan nyambung. Nggak jamin sih kalau curhatnya sama cowok. Kenapa?

Sebab, pada beberapa hal, cowok nggak akan mengalami apa yang dialami sama cewek. Sebut saja menstruasi, pakai bra, pakai heels, dan beberapa hal lain sebagainya. Lantas, ketakutan dan hal bikin deg-degan apa saja sih yang kerap dialami cewek tapi cowok nggak pernah paham? Cekidot!

1. Pakai bawahan putih saat lagi menstruasi. Menstruasi adalah siklus bulanan para cewek yang tak terhindarkan lagi. Pada beberapa waktu, menstruasi bisa membuat cewek was-was. Terutama pada hari pertama dan kedua menstruasi.

Menstruasi. (Via: huffingtonpost.com)

Pasalnya, pada hari pertama dan kedua menstruasi, darah kotor sedang banyak keluar dan bikin kamu harus lebih sering ganti pembalut dibanding hari-hari setelahnya. Masalah datang ketika kamu pakai pakaian warna terang. Duh nggak asik banget ya kalau tau-tau pakaian kamu ternoda oleh darah. Huhuhu.

2. Takut Tali Bra Copot

Meskipun sudah terkait dengan baik, namun, kalau kamu banyak gerak dan beraktivitas bisa saja tali bra kamu copot dan bikin kamu nggak nyaman. Kalau sudah begitu, kamu pun jadi was-was kalau orang lain akan mengetahuinya.

Tali beha lepas. (Via: huffingtonpost.com)

Kecil kemungkinan sih untuk orang lain menyadari, tapi kan risih juga ya kalau tali bra copot di depan umum. So, pastikan aktivitas yang kamu lakukan aman untuk bra ya.

3. High Heels Rusak

Cewek dan heels merupakan satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan. Bagi cewek-cewek yang gemar memakai heels pasti tahu banget, nih, sama rasa was-was yang dialami saat pakai sepatu tersebut di muka umum.

Heels lepas. (Via: blog.shoekonnect.com)

Apalagi buat cewek-cewek newbie. Setiap langkah kaki terdiri dari rasa was-was dan takut akan terpelanting atau jatuh, dan sebagainya. Kalau jalanannya sepi sih santai, paling nahan sakit doang. Kalau jalannya ramai ini yang bahaya. Sakit jadi nggak seberapa dibanding rasa malu. Huhuhu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading