Sukses

Lifestyle

Influence Asia 2017: Facebook Live Jadi Sesuatu yang Baru

Fimela.com, Malaysia Ajang penghargaan terbesar bagi para pengguna media sosial di Asia, Influence Asia 2017, kembali digelar tahun ini. Mengusung tema "For Your Future", acara dua tahunan tersebut diadakan di Kuala Lumpur pada Sabtu (8/4/2017).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, perhelatan ini nantinya akan diikuti oleh 252 influencer yang ahli dalam 9 bidang dari 7 negara, Thailand adalah salah satunya. Tak hanya terkenal dengan deretan model cantik, di era boomingnya media sosial kini, Thailand juga memiliki sederet orang-orang berbakat di media sosial.

Salah satunya yakni Sririta Jansen. Menyajikan konten-konten vlog (video blog) lifestyle yang cantik, berkelas, Sririta mampu menarik perhatian kaum muda di jagat media sosial di seluruh dunia. Baginya, cantik bukan hanya soal fisik. Lewat konten-konten yang ia buat, Sririta juga membawa sebuah nilai tentang kecantikan yang dibangun lewat otak.

Youtuber lifestyle Sririta Jensen terksesan dengan Facebook Live.(Bintang.com/Galih W. Satria)

Sebagai orang yang aktif di media sosial, Sririta tentu telah membuat ratusan konten. Namun, dari sekian banyak konten yang ia unggah, baginya, Facebook Live adalah yang natural. Sebab tidak ada proses editing maupun skrip yang dibuat selama live berlangsung.

"Sekarang orang banyak menyukai hal-hal yang asli, nggak ada pemotongan, tanpa naskah, dan nggak ada proses editing. Jadi, sekarang lewat Facebook Live, saya bisa menujukkan kepada orang-orang secara langsung ketika saya pergi ke mana pun," kata Sririta pada jumpa pers saat ditanya mengenai pembuatan konten paling menarik yang pernah ia buat, pada Jumat (7/4/2017).

Youtuber lifestyle Sririta Jensen terksesan dengan Facebook Live.(Bintang.com/Galih W. Satria)

Contohnya ketika ia tengah melakukan perjalanan ke Italia dan berburu truffel, jamur termahal di dunia bersama anjingnya. "Contohnya ketika saya pergi ke Italia untuk berburu truffel bersama anjing saya dan live di Facebook. Semua orang menyukainya. Semua orang bisa lihat anjing saya berburu jamur ke hutan. Sekarang orang-orang telah mengalami perubahan. Orang-orang lebih suka mengetahui yang sedang terjadi saat itu juga," tandas perempuan berdarah Denmark-Thailand itu.

Nah, buat kamu yang ingin makin eksis di media sosial, bisa dicoba tuh sering-sering live di Facebook. Eitsz tapi jangan asal live ya, pastikan apa yang kamu sajikan ke orang-orang punya value biar nggak sekadar eksis doang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading