Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Inilah 4 Zodiak yang Teruji Kesetiaannya!

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta itu rasanya indah banget, apalagi jika menemukan pasangan yang bisa saling melengkapi. Tapi, kadang ada rasa khawatir apakah pasangan kita itu tipe yang setia atau tidak ya. Percaya atau tidak, ternyata zodiak pun memiliki pengaruh terhadap kesetiaan pada pasangannya.

Dua belas zodiak memiliki karakter yang unik dan semuanya memiliki keunggulan tersendiri, tapi rupanya ada 4 zodiak yang sering kali berhasil menunjukan kesetiannya pada pasangan. Yuk mari kita lihat zodiak mana saja yang sudah teruji kesetiannya.

Cancer

Zodiak yang sangat penyayang dan super sensitive perasannya. Mereka tuh beneran seperti kepiting yang terlihat kokoh di luar tapi lembut di dalamnya. Rata rata, orang dengan zodiak Cancer sulit untuk jatuh cinta karena membutuhkan waktu untuk percaya sama orang.

Cancer. (Via: faithlifewomen.com)

Nah, karenanya buat Cancer tidak ada tuh istilah selingkuh, bisa jatuh cinta dengan satu orang saja sudah membutuhkan proses panjang apalagi melupakannya.

Taurus

Taurus

Walupun orang-orang dengan zodiak Taurus terlihat kuat, galak dan sombong, tapi sebenarnya Taurus itu adalah seorang penyayang yang terkenal sangat setia dan bisa diandalkan. Taurus punya kecenderungan posesif dan over protective dengan pasangannya dan tidak mudah untuk percaya dengan orang lain.

Taurus. (Via: pexels.com)

Jadi, mereka memilih menemani pasangannya seharian daripada mengijinkan pasangannya pergi bersama teman-temannya. Tapi kalau dia sudah percaya, dia akan percaya 99% dan memberikan kebebasan bertanggung jawab pada pasangannya.

Aquarius

Aquarius

Zodiak dengan lambang pembawa air ini adalah salah satu zodiak yang terlihat cuek dan gak ingin terikat. Mereka cinta akan kebebasan, tapi dibalik itu sebenarnya Aquarius adalah seorang yang setia dan akan memberikan support gila gilaan untuk pasangannya.

Aquarius. (Via: creats-tatoos.com)

Mereka memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa sayangnya, mereka mungkin terkesan kalau mereka lebih mementingkan teman-temannya dibanding pasangannya, tapi sebenarnya mereka selau menomor satukan pasangannya.

Capricorn

Capricorn

Capricorn dikenal sebagai sosok pekerja keras dan penuh tanggung jawab. Hal ini juga terlihat dalam hubungan percintaan Capricorn. Mereka dengan gigih akan mendapatkan cinta dari pasangannya dan bertanggung jawab menjaga hubungan itu.

Capricorn. (Via: abc.net.au)

Capricorn mungkin terlihat kaku, pendiam dan tidak ekspresif. Mereka menunjukan rasa sayang bukan dengan kata-kata saja, tapi melalui tindakan yang nyata.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading