Sukses

Lifestyle

Mabuk, 3 Zodiak Ini Bakal Banyak Ngoceh Nggak Jelas!

Fimela.com, Jakarta Alkohol telah menjadi bagian dari masyarakat dewasa. Setiap orang memiliki tujuan tersendiri untuk minum alkohol, ada yang tujuannya untuk bersosialisasi, ada juga yang ingin mengistirahatkan pikiran sejenak. Apapun itu, jika dikonsumsi terlalu banyak, akan jadi beda cerita.

Mabuk. Begitu orang-orang menyebutnya. Saat dalam kondisi mabuk, maka saat itu pula seseorang tak sadarkan diri. Kondisi mabuk sendiri tak hanya dipengaruhi oleh kondisi tubuh, namun, kepribadian juga membentuk seseorang mabuk untuk bereaksi lebih lanjut. Seperti kepribadian yang dipengaruhi oleh zodiak berikut ini, misalnya. Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Aries

Terkenal dengan energi yang tak ada habisnya, Aries juga akan tetapĀ on fireĀ saat mereka sedang banyak minum alkohol dan mabuk. Saat mabuk, Aries cenderung untuk selalu mecoba bertemu orang-orang untuk mengajak minum bersama dan sedikit berbicara namun dengan suara yang keras.

Aries. (Via: elitedaily.com)

Virgo.

Zodiak berlambang dewi ini, biasanya saat mabuk akan cenderung pendiam. Minum alkohol dapat mengendurkan syaraf-syaraf Virgo untuk lebih nyaman mengajak ngobrol dengan orang yang mereka nggak kenal banget. Mereka akan terlibat dalam percakapan apa saja, seperti teman makan malam favorit.

Virgo. (Via: mydomaine.com)

Aquarius.

Orang-orang yang lahir di bawah zodiak Aquarius memang terkenal denganĀ friendly-nya. Namun, karakternya tersebut terbawa saat mereka mabuk. Mereka jadi makin gemar untuk memulai pembicaraan tentang teori konspirasi atau menganalis mimpi orang-orang, bahkan ketika tak ada yang bertanya padanya.

Aquarius. (Via: liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading