Sukses

Lifestyle

Lupakan Vacuum Cleaner yang Sulit Digunakan

Fimela.com, Jakarta Dalam hal peralatan rumah tangga, yang berukuran kecil dengan kualitas menjanjikan selalu menjadi pilihan yang terbaik. Itu berlaku juga untuk vacuum cleanermakin kecil makin mudah digunakan.

Bayangkan sebuah vacuum cleaner yang umumnya kita ketahui. Tabung besar dan berat, selang panjang yang tidak fleksibel, sekaligus mengharuskan kita menunduk sana-sini. Barangkali hasilnya akan baik, tetapi dengan penggunaan listrik yang juga besar dan kualitas yang masih bisa disaingi oleh alat serupa berukuran kecil, kita boleh berpindah ke yang lain.

Berpindah ke Twinbird Senstorm, misalnya. Penyedot debu ini didesain mungil, tetapi dengan kekuatan yang selevel lebih tinggi dari yang besar-besar itu. Beratnya hanya 1,6kg dan daya hanya 650w, vacuum cleaner ini dibuat untuk memungkinkan kita membersihkan setiap sudut rumah dengan mudah, tanpa repot dan lelah berlebih, serta hemat biaya.

Namun jangan berpikir kita akan menggunakannya begitu saja. Kita bisa lebih mudah lagi dengan penggunaan sabuk bahu yang nyaman sehingga semuanya menjadi lebih ringan. Mesin turbo blowjet-nya menyempurnakan kinerja kita dalam membersihkan rumah dari debu, bahkan dari debu-debu yang bersembunyi di tempat-tempat sempit.

Jadi, masuk akal kan jika kita percaya ‘yang berukuran besar tidak selalu yang terbaik’?

Ada di OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce

Sebagai penyedia alat-alat rumah tangga berkualitas premium, OSHOP ikut menghadirkan vacuum cleaner terbaik masa ini Twinbird Senstorm. Melalui sistem pembelian yang mudah melalui hotline 1500-499, atau pembelian digital di www.oshop.co.id, kita bisa memesannya hari ini.

Untuk kita yang tinggal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Palembang, OSHOP bahkan menyediakan layanan cash on delivery yang lebih memanjakan kita lagi. Jika kita tidak punya cash, kita bisa menggunakan metode pembayaran credit card cicilan 0%, atau bank transfer. Juga pembayaran lewat gerai-gerai Indomaret!

Apa sudah disebut juga bahwa kita bisa menikmati layanan antar-gratis? Itu juga tersedia! Bahkan, jika kita menyediakan waktu untuk hanya memesan penyedot debu hebat ini sebelum 16 April 2017, kita bisa mendapat harga yang spesial pada promo WOW Double Discount OSHOP. Harganya didiskon 35%+Rp100.000,-!

Dapatkan segera di sini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading