Sukses

Lifestyle

Ketimbang Jadi Kacung, 4 Zodiak Ini Cocoknya Jadi Bos!

Fimela.com, Jakarta Ketika berada pada posisi menjadi bawahan atau karyawan, mungkin banyak orang berpikir betapa enaknya menjadi bos dan ingin seperti itu. Siapa pun berhak untuk berpikir demikian, namun, jangan sampai lupa juga untuk mewujudkannya.

Semua orang tentu berpotensi untuk menjadi bos. Namun, ada beberapa hal yang menjadikannya lebih dominan. Karakter berdasarkan zodiak, misalnya. Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada empat zodiak yang benar-benar memiliki jiwa kepemimpinan sejak lahir. Daripada jadi karyawan, empat zodiak berikut ini lebih cocok jadi bos. Siapa sajakah? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries. Sebagai seorang Aries yang mampu menghidupi suasana, mereka adalah tipe orang yang mudah untuk berbicara dengan siapa saja dan menyenangkan. Bahkan ketika kamu baru saja bertemu dengannya. Aries  bangga menjadi orang yang dapat menolong diwaktu yang tepat, hal tersebut pula yang membuat dirinya menjadi seorang pemimpin sangat ramah. Keyakinan dan popularitasnya membuat seseorang yakin itulah kekuatan orang-orang dari zodiak Aries untuk jadi pemimpin.

Aries
. (Via: cnn.com)

Taurus

Taurus. Menjadi pemimpin, Taurus menggabungkan persahabatan dengan tanggung jawab. Dia sering memimpin dalam situasi karena dia sadar merasa seperti dia melindungi teman-temannya dengan cara ini. Taurus peduli dengan orang-orang dengan mengambil peran kepemimpinan. Ia membuktikan bahwa dia bisa memimpin orang-orang tanpa alasan khusus. Dalam memberi nasihat, Taurus punya segudang advice yang bikin hatimu jadi lapang.

Taurus. (Via: assets.entrepreneur.com)

Leo

Leo. Tak dimungkiri jika Leo adalah seseorang yang terlahir sebagai pemimpin. Bakat kepemimpinannnya sudah terasah dari lahir. Jadi, jangan heran jika mereka mengambil peran kepemimpinan tanpa meminta terlebih dahulu. Namun, bukan berarti bahwa Leo ingin selalu menjadi pemimpin. Mereka hanya merasa bahwa nggak ada yang bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik darinya.

Leo. (Via: valentinehr.com)

Capricorn

Capricorn. Kepribadian Capricorn yang mampu mengontrol diri sangat cocok untuk berperan sebagai pemimpin. Jika kamu berpikir kamu bisa membentuk mereka saat menjadi bos, kamu keliru. Sebagai pemimpin, Capricorn nggak akan melakukan apa pun yang akan membiarkan teman-temannya jatuh. Capricorn sering dianggap sebagai ibu dari setiap kelompok pertemanan karena ia sangat mempedulikan teman-temannya dalam siatuasi apapun. Sikap tenang ini membuat orang-orang menganggapnya sebagai panutan.

Capricorn. (Via: flurtmag.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading