Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Hewan Transparan, Bangunan Bersejarah, Patung Terbesar

Fimela.com, Jakarta Bintang 5 selalu menghadirkan informasi menarik yang patut untuk disimak dan pantang untuk dilewatkan setiap harinya. Kali ini, Bintang 5 akan memberikan informasi mengenai hewan bertubuh transparan, bangunan bersejarah yang diledakkan serta patung terbesar dan tertinggi di dunia. Penasaran? Begini ulasannya.

Hewan bertubuh transparan. Mungkin kamu merupakan pecinta hewan berbulu dan miliki banyak peliharaan di rumah. Terkenal dengan bulu halus, namun pernahkah kamu melihat hewan dengan tubuh yang transparan? Salah satunya adalah kumbang. Ternyata serangga ini miliki spesies yang transparan bernama Tortoise Shell Beetle. Ia miliki pelindung transparan untuk melindungi diri dan menipu predator. Lalu, apa lagi hewan transparan yang lain? Simak di video ini!

Bangunan bersejarah yang diledakkan. Jika biasanya bangunan yang sarat akan nilai sejarah itu dirawat, berbeda dengan 5 bangunan ini. Salah satunya adalah menara pembangkit listrik Richborough. Para pengelola khawatir jika bangunan tua tersebut sewaktu-waktu bisa rubuh dan menimbulkan korban jiwa. Simak informasi selanjutnya di video berikut.

Patung terbesar dan tertinggi di dunia. Patung menjadi simbol bagi suatu kota atau negara. Di dunia ini tentu banya sekali patung terkenal dengan desain yang memukau. Salah satunya adalah Guan Yu of Yucheng di China. Patung yang dibangun tahun 2010 lalu ini miliki tinggi 61 meter. Tinggi patung tersebut melambangkan umur sang Jendral Guan Yu saat meninggal. Simak informasi lengkap mengenai patung lainnya di video ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading